Seo Services
Seo Services

Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV

Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV
link : Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV

Baca juga


Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV

Seorang guru ngaji berinisial AM (28) dievakuasi tim rescue Damkar dan Polsek Cibinong dari dalam sumur rumah korban di Lingkungan 2 Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung RT05/04, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (3/11/2020) pukul 07.00 WIB. (Sumber: KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSAN)

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.TV - Penyelidikan polisi atas kasus kematian guru ngaji berinisial AM (28) di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhirnya membuahkan hasil.

Korban AM alias Bunda Maya yang ditemukan tewas di dalam sumur tertutup beton di belakang rumahnya itu ternyata dibunuh oleh pria berinisial K alias A (40).

Saat ini polisi telah menangkap pelaku di rumahnya yang hanya berjarak 100 meter dari rumah korban.

Baca Juga: Guru Ngaji yang Ditemukan Tewas Dalam Sumur Usai Ikut Acara Maulid Nabi Ternyata Dibunuh Tetangga

Dibunuh Tetangga

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil mengungkapkan, pelaku pembunuhan terhadap AM merupakan suami dari Asisten Rumah Tangga (ART) paruh waktu yang bekerja di rumah korban.

“Iya sudah ditangkap, pelaku (pembunuhan) tetangganya sendiri, ditangkap di rumahnya sekitar 100 meter dari rumah korban," kata Kadek dikutip dari Kompas.com pada Rabu (4/11/2020).

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV

Sekianlah artikel Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/ada-luka-lebam-guru-ngaji-yang-tewas-di.html
Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV Ada Luka Lebam, Guru Ngaji yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Tetangga karena Ditagih Utang - Kompas TV Reviewed by eela on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.