Seo Services
Seo Services

Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih

Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih
link : Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih

Baca juga


Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih

TUJUAN wisata domestik masih sangat diminati oleh para pelangcong. Diprediksi minat ini akan tetap hingga liburan akhir tahun. John Safenson, VP of Market Management Traveloka Accommodation, mengatakan berdasarkan jumlah pencarian di Traveloka, Bali serta tempat-tempat di Jawa seperti Bandung sudah mulai meningkat.

"Akhir tahun di semua destinasi pencariannya tinggi," kata John dalam konferensi pers virtual, Rabu (4/11), seperti dilansir Antaranews. Sayangnya meski pencarian meningkat, keputusan untuk memesan tergantung dari situasi kondusif di masa mendatang.

Baca juga:

Melihat Sunrise di Bukit Rindu Gunung Prau via Wates

Gunung Prau menjadi salah satu destinasi domestik yang diminati, terutapa bagi para pendaki. (Foto: MP/Prasso)
Gunung Prau menjadi salah satu destinasi domestik yang diminati, terutapa bagi para pendaki. (Foto: MP/Prasso)

Sementara itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sedang meluncurkan kampanye #DiIndonesiaAja. Tujuannya yakni mendorong pergerakan mulai dari titik terdekat (staycation) hingga atar pulau di Indonesia. Dengan demikian, perekonomian di sektor wisata bisa kembali tumbuh.

John memprediksi wisata domestik akan tetap menjadi pilihan populer hingga tahun depan. Mayarakat yang mulai berwisata staycation akan mulai mencoba road trip, kemudian perjalanan antarkota, antarprovinsi hingga antar pulau.

Baca juga:

Svarga Bumi, Destinasi Wisata Magelang Bernuansa Pedesaan Nan Asri

Sanghyang kenit, salah satu destinasi di Bandung. (Foto: Instagram/@sanghyang_kenit_official)
Sanghyang kenit, salah satu destinasi di Bandung. (Foto: Instagram@sanghyang_kenit_official)

"Kami harap itu akan memulihkan pariwisata lebih cepat karena tamu-tamu datang dari luar pulau," kata VP Marketing Traveloka Accommodation Shirley Lesmana.

Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo menjelaskan pemerintah akan terus mengoptimalkan potensi pariwisata domestik di tengah kontraksi ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Kita mempersiapkan diri untuk mendorong kembali kebangkitan pariwisata pascapandemi COVID-19, negara-negara yang bertumpu pada pariwisata juga melakukan hal yang sama untuk memulihkan kinerja sektor pariwisatanya,” tutur Angela. (Yni)

Baca juga:

Ke Bandung Jangan Lupa Bertualang di Sanghyang Kenit

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih

Sekianlah artikel Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/wisata-domestik-diprediksi-masih.html
Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih Wisata Domestik Diprediksi Masih Populer - Merah Putih Reviewed by eela on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.