Seo Services
Seo Services

Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com

Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com
link : Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com

Baca juga


Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan bahwa pemerintah tidak pernah khawatir dengan rencana Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab  pulang ke Indonesia.

Bahkan, Mahfud MD mengatakan, pemerintah Indonesia tidak pernah menganggap serius masalah Habib Rizieq.

“Nggak, nggak. Terus terang pemerintah tidak pernah membahas itu secara khusus. Kita (pemerintah, red) tidak menganggap itu serius,” ujar Mahfud MD saat diwawancarai Ade Armando, yang ditayangkan di Chanel YouTube Cokro TV pada Selasa(3/11).

Baca Juga:

Mahfud MD mengatakan hal itu saat Ade Armando minta tanggapan Mahfud MD soal rencana kepulangan Habib Rizieq, yang sempat disebut-sebut akan memimpin revolusi.

Mahfud MD membandingkan Habib Rizieq dengan pemimpin kharismatik Ayatollah Khomeini saat kembali ke Iran setelah 14 tahun berada di pengasingan.

“Karena Rizieq Shihab itu bukan Khomeini. Kalau Khomeini mau pulang dari Paris, seluruh rakyatnya mau menyambut karena Khomeini orang suci. Kalau Rizieq Shihab kan pengikutnya ndak banyak juga ya, kalau dibandingkan dengan umat Islam Indonesia pada umumnya," ujar mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

Baca Juga:

Ditegaskan Mahfud MD bahwa pemerintah Indonesia tidak mengurusi rencana kepulangan Habib Rizieq.

Pemerintah, lanjutnya, juga tidak akan menghalangi rencana Habib Rizieq pulang ke Indonesia, yang dijadwalkan pada 10 November 2020.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com

Sekianlah artikel Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/mahfud-md-membandingkan-habib-rizieq.html
Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com Mahfud MD Membandingkan Habib Rizieq dengan Khomeini - JPNN.com Reviewed by eela on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.