Seo Services
Seo Services

City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp

City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp
link : City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp

Baca juga


City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp

January 01, 2019 at 03:50PM
Jakarta - Manchester City akan menghadapi Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Josep Guardiola mempunyai rekor kurang oke saat beradu strategi dengan Juergen Klopp.

The Citizens melawan The Reds akan berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB. Ini menjadi pertemuan ke-16 antara Guardiola dengan Klopp.

Dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt, Klopp unggul head to head atas Guardiola. Manajer asal Spanyol itu menang lima kali, imbang dua kali, dan delapan kali menelan kekalahan.

Saat menangani City, Guardiola baru sekali memenangi adu taktik dengan Klopp. Empat laga lain berakhir kekalahan dan dua lainnya selesai imbang.

Seperti dilansir oleh Opta, berikut ini data-fakta City vs Liverpool.

- Manchester City hanya sekali menang atas Liverpool dalam 11 pertemuan terakhir di semua ajang. Tiga laga lainnya selesai imbang, tujuh laga menelan kekalahan.

- Liverpool cuma sekali menang dalam sembilan lawatan terakhir ke Etihad Stadium (4 imbang dan 5 kali kalah). Kemenangan itu didapat pada laga tandang pertama Klopp sebagai manajer Si Merah.

- Guardiola paling sering kalah saat melawan Klopp. Dia sudah tujuh kali takluk dari manajer asal Jerman itu. Dua dari kekalahan itu didapat saat menjalani laga kandang.

- City sudah sekitar dua tahun tak menelan kekalahan kandang beruntun. Terakhir kali pada 2016, saat ditumbangkan Leicester City dan Tottenham Hotspur.

- City memetik 11 kemenangan dari 12 pertandingan pertama dalam kalender tahun. Mereka sekali kalah pada 2012 saat melawat ke markas Sunderland.

- Liverpool hanya 5 kali menang dalam 17 pertandingan terakhir di bulan Januari. Lima laga lain selesai imbang dan tujuh lainnya menelan kekalahan. Sementara saat Klopp memegang kendali, Liverpool membukukan 8 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan sembilan kali kalah di bulan Januari.

- Sergio Aguero akan menjadi ancaman buat Liverpool. Dia selalu mencetak gol dalam enam laga kandang terakhir.

- Sementara di kubu Liverpool, Mohamed Salah terlibat enam gol dalam lima laga terkahir melawan City. Rinciannya membukukan tiga gol dan dua assist.

(cas/cas)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp

Sekianlah artikel City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/city-vs-liverpool-rekor-buruk-guardiola.html
City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp City Vs Liverpool: Rekor Buruk Guardiola Hadapi Klopp Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.