Seo Services
Seo Services

'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda'

'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda'
link : 'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda'

Baca juga


'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda'

January 01, 2019 at 03:26PM
Jakarta - Kedatangan Jorge Lorenzo ke Honda diibaratkan pisau bermata dua bagi tim Honda. Eks rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso yang mengungkapkannya.

Lorenzo resmi pindah dari Ducati ke Honda mulai balapan musim depan. Oleh pabrikan asal Jepang ini, ia akan dikontrak hingga 2020 dan bakal menjadi rekan setim dari Marc Marquez.

Menanggapi hal tersebut, Dovizioso mengatakan bahwa kedatangan pebalap 31 tahun ini bakal membuat Honda menjadi tim terbaik di MotoGP. Namun, di sisi lain ia juga memperingatkan Honda bahwa bergabungnya mantan rekan satu timnya di Ducati tersebut bakal berpeluang menciptakan konflik dalam tim.

Hubungan Dovizioso dan Lorenzo kala berada satu tim Ducati memang tak terlalu baik. Dalam dua musim kebersamaan mereka keduanya kerap kali bersitegang.

Mereka bahkan tak segan saling serang dengan menjelekan satu sama lain di media. Kondisi ini bahkan sampai membuat Ducati harus mendamaikan kedua pebalapnya tersebut.

"Lorenzo membuat langkah besar dan wajar itu memengaruhi saya karena saya tidak cukup untuk melakukannya. Ketika Anda memiliki dua pebalap juara dunia, kita akan saling menekan dan itu positif untuk pengembangan motor tetapi itu juga bisa menciptakan konflik. Ini adalah jalan menuju kehilangan beberapa poin," tutur Dovizioso seperti dilansir dari Bikesportnews.

"Setiap juara dunia melakukan dengan cara khusus untuk melakukan sesuatu. Ketika saya melihat data, saya bisa melihat beberapa hal buruk tetapi selalu ada sesuatu yang istimewa, sehingga ini adalah poin negatif yang tidak akan kita miliki tahun depan."

"Di atas kertas, Honda adalah tim terbaik tetapi itu tidak berarti mereka akan menjadi tim terkuat," ujar pebalap asal Italia menegaskan.

(cas/cas)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel 'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda'

Sekianlah artikel 'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/kedatangan-lorenzo-seperti-pisau.html
'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda' 'Kedatangan Lorenzo Seperti Pisau Bermata Dua bagi Honda' Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.