Seo Services
Seo Services

Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com

Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com
link : Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com

Baca juga


Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com

MEDAN, KOMPAS.com-Kasus keributan antara dokter koas Rumah Sakit Pirngadi Medan Fladiniyah Puluhula dan pengunjung rumah sakit Maya Sylvia berakhir damai, Kamis (13/4/2023). Keduanya saling memaafkan.

"Kedua belah pihak beritikad baik untuk berdamai menyelesaikan permasalahan ini, dengan cara kekeluargaan dan saling bermaafan," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan usai memediasi ke duanya di kantornya, Kamis (13/4/2023) malam.

Kata Rona, keduanya juga menyadari keributan yang terjadi karena salah komunikasi.

"Dan kejadian ini menjadikan pelajaran kedepannya bagi kedua belah pihak. Perjanjian ini dibuat hitam di atas putih dan ini menjadi pembelajaran ke depannya dan (mereka) akan menjadi keluarga," ungkap Rona.

Baca juga: Mahasiswa Kedokteran Koas Mengamuk di RS Pirngadi Medan Dipolisikan

Sementara itu, suami dari Maya Sylvia, Burhanuddin memastikan pihaknya telah mencabut laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Fladiniyah.

"Ini akan menjadi pembelajaran bagi kami dan Insya Allah silaturahmi kami, bukan sebagai di atas kertas saja tapi terjalin selamanya," ujar Burhanuddin.

Sebelumnya kasus ini bermula dari video viral memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan jas putih ribut dengan seorang wanita dan pria yang berada di dalam mobil.

Dalam video yang beredar, awalnya tampak wanita berjas putih dan perempuan di dalam mobil cekcok.

Wanita di dalam mobil menyebut perempuan berjas putih itu merupakan seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi Medan, Sumatera Utara.

"Ini wei, dokter galak banget. Ada gilaknya nantang-nantang pula mau mukul mobil-mobil orang," ujar wanita tersebut.

Baca juga: Viral, Video Wanita Diduga Dokter Cekcok dengan Pengemudi Mobil, RSUD Pirngadi: Dia Itu Koas

Peristiwa ini lalu dilaporkan Maya ke Polsek Medan Timur atas dugaan penganiayaan. Nomor laporannya LP/B/213/IV/2023/SPKT/Polsek Medan Timur pada Senin (10/4/2023). Melalui Edison Fladiniyah membantah telah menganiaya Maya.

Melalui Humas RS Pirngadi Edison Perangin-angin, Fladiniyah membantah telah menganiaya Maya.

"Menurut pengakuannya (Fladiniyah) tidak ada. Pengakuan dia ya, kita kan tidak melihat. Pengakuan dia kita tanya, tidak ada pemukulan. Cuma dia (FP) memang berusaha membuka pintu mobil itu," ujar Edison.

Baca juga: Viral, Video Wanita Diduga Dokter Cekcok dengan Pengemudi Mobil, RSUD Pirngadi: Dia Itu Koas

Kata Edison, kasus ini dipicu masalah parkir.

"Begini, itu kan kejadian di areal Pirngadi. Tadi sudah kita langsung panggil koas-nya, mendengar keterangan kenapa kejadiannya begitu. Pertama menurut pengakuannya, dia klakson bolak balik enggak sabar, sempat dia keluar," ujar Edison

"Kata koas itu sebenarnya ibu itu juga kasar, bicara cuma enggak ada yang merekam. 'Waktu itu aku (bicara) kasar direkamnya'," ujar Edison menirukan ucapan mahasiswa koas tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://ift.tt/RTKJGra, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com

Sekianlah artikel Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/kasus-keributan-dokter-muda-dan.html
Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com Kasus Keributan Dokter Muda dan Pengunjung RS Pirngadi Berakhir Damai - Kompas.com - Kompas.com Reviewed by eela on April 13, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.