Seo Services
Seo Services

City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh

City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh
link : City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh

Baca juga


City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh

January 01, 2019 at 02:45PM
Jakarta - Manchester City dan Liverpool akan bertanding pada akhir pekan ini. Duel itu mempertemukan tim paling produktif dengan tim dengan pertahanan terkukuh.

Pertandingan The Citizens dengan The Reds akan berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB. Liverpool dan City merupakan dua tim teratas klasemen Liga Inggris.

Liverpool ada di posisi lebih baik dengan catatan 54 poin, sementara City menyusul di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin lebih sedikit.

Sejauh Liga Inggris berjalan sebanyak 20 pertandingan, Liverpool belum pernah menelan kekalahan. Rinciannya, ada 17 kemenangan dan tiga hasil imbang yang diraih.

Tak cuma itu, tim asuhan Juergen Klopp itu juga mempunyai pertahanan paling oke dengan catatan baru delapan kali kebobolan.

Sudah ada 12 clean sheet yang dicatatkan oleh Liverpool. Kiper baru Liverpool, Alisson, membukukan sebanyak 46 penyelamatan.

Produktvitas gol Liverpool juga oke dengan catatan 48 gol yang sudah dibikin. Lebih dari separuhnya dibukukan oleh Roberto Firmino (7 gol), Sadio Mane, (8 gol), dan Mohamed Salah (13 gol).

Sementara itu, City mempunyai produktivitas yang oke. Tim asuhan Josep Guardiola itu merupakan tim paling produktif dengan catatan 54 gol yang sudah dibukukan.

Ada sebanyak 12 orang pencetak gol berbeda di City. Sergio Aguero dan Raheem Sterling yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan sumbangan masing-masing sembilan gol.

Dalam lima pertandingan terakhir di ajang resmi, Liverpool unggul head to head dari City. Ada tiga kemenangan yang diraih Liverpool, satu laga lain selesai imbang, dan satu laga lain untuk kemenangan City.

Ada 18 gol yang tercipta dalam lima duel City vs Liverpool. Pertandingan terakhir di Anfield pada 7 Oktober lalu selesai imbang dengan skor 0-0.


(cas/cas)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh

Sekianlah artikel City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/city-vs-liverpool-tim-paling-produktif.html
City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh City Vs Liverpool: Tim Paling Produktif Melawan Pertahanan Terkukuh Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.