Seo Services
Seo Services

Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo

Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo
link : Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo

Baca juga


Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Polisi telah menetapkan tiga orang tersangka pengeroyokan pengusaha rental mobil yang dituduh maling hingga tewas di Desa Sumbersoko Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati pada Kamis,  6 Juni 2024. Mereka adalah E, BC, dan AG warga Desa Sumbersoko. Kejadian tersebut menyebabkan korban BH meninggal dunia dan tiga temannya luka-luka yang hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan yang dirilis polis, masing-masing tersangka memiliki sejumlah peran ketika kejadian pengeroyokan. Tersangka E yang berusia 51 tahun mengejar dan mengdang para korban. Dia juga mendorong, memukul, dan menginjak korban BH.

Kemudian BC, 37 tahun, juga mengejar dan mengadang korban. BC kemudian mengambil alih kendaraan roda empat yang dikemudikan korban. Dia turut serta memukul dan menginjak korban.

Sementara AG, 35 tahun, yang memarkir mobil Honda Mobilio di halaman rumahnya. Mobil tersebut merupakan milik BH yang diduga digelapkan oleh penyewa. Ketika dilacak posisinya terdeteksi berada di rumah AG.

AG ketika kejadian melindas BH menggunakan sepeda motor mengenai dada dan kedua lengannya. Dia juga turut memukul tiga korban lainnya. 

Scroll Untuk Melanjutkan

Kejadian ini berawal ketika BH mengajak tiga orang mengambil mobilnya di Desa Sumbersuko Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. "Saat tiba di lokasi, para korban menemukan mobil Honda Mobilio tersebut terparkir di halaman depan rumah AG," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pati, Komisaris Alfan Armin.

BH kemudian membuka dan membawa mobil tersebut memakai kunci cadangan miliknya. Namun, ada warga yang melihat aktivitas mereka mengambil mobil itu. "Lalu para warga kemudian berteriak maling dan mengejar," ujar Alfan.

Setelah berhasil diberhentikan, empat korban tersebut keluar mobil. Mereka kemudian dipukuli oleh massa. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Kepolisian Sektor Sukolilo. Keempat korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. "Sekitar pukul 18.30 WIB, salah satu korban yaitu BH meninggal dunia," kata dia.

Pilihan Editor: Bos Rental Mobil Dituduh Maling di Pati, Polisi Kejar Pelaku yang Pukul Korban Pakai Batu

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo

Sekianlah artikel Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/peran-tiga-tersangka-pengeroyokan-bos.html
Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo Peran Tiga Tersangka Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas di Pati - Metro Tempo Reviewed by eela on June 10, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.