Seo Services
Seo Services

Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews

Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews
link : Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews

Baca juga


Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar tidak khawatir saat presiden berganti. Sebab, kata Jokowi, program yang ada adalah program berkelanjutan.

Hal itu diungkap Jokowi saat memberikan sambutan di acara HUT ke-52 Hipmi yang digelar di Hotel Fairmont Jakarta, Senin (10/6/2024). Jokowi awalnya mengatakan perayaan HUT ke-52 Hipmi ini adalah hak yang istimewa karena terakhir kali dirinya hadir.

"Bagi saya hari jadi Hipmi yang ke-52 ini adalah hari yang sangat istimewa," ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jokowi mengatakan pada HUT ke-53 yang hadir adalah presiden terpilih Prabowo Subianto. Meski begitu, dia meminta agar tidak khawatir saat presiden berganti.

"Karena nanti di ultah ke-53 yang hadir sudah Bapak Presiden Prabowo Subianto, namun meskipun presiden sudah ganti, saya kira semua dari kita tak usah khawatir karena program yang ada adalah program keberlanjutan," ujarnya.

ADVERTISEMENT

Jokowi lalu bicara soal Indonesia emas 2045. Dia berpesan di depan Hipmi untuk mengawal bonus demografi tersebut. Jokowi meminta semua hal direncanakan dengan matang.

"Dan untuk mencapai Indonesia Emas 2045 apa yang harus kita cermati dan apa yang harus kita kawal, yang pertama mengenai bonus demografi. Hati-hati mengenai ini, tahun 30an tahun 2030, 2035, 2040 akan mencapai puncaknya dan persiapan untuk kualitas sumber daya manusia. Betul-betul memang harus direncanakan, disiapkan sehingga betul-betul bonus demografi bermanfaat dalam lompatan menuju Indonesia maju," ujarnya.

(eva/idn)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/jokowi-jangan-khawatir-presiden-ganti.html
Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews Jokowi: Jangan Khawatir Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan - detikNews Reviewed by eela on June 10, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.