Seo Services
Seo Services

HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews

HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews
link : HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews

Baca juga


HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews

Jakarta -

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) mengapresiasi gagasan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk mengirim pasukan perdamaian ke Gaza, Palestina. HNW juga berharap agar gagasan tersebut ditindaklanjuti.

"Beliau mengusulkan agar atau siap untuk Indonesia agar mengirimkan pasukan penjaga perdamaian, pasukan penjaga supaya tidak terjadi kejahatan di Gaza, di Palestina," kata HNW saat aksi bela Palestina di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Minggu (9/6/2024).

"Dan karenanya saya berharap apa yang dipidatokan beliau itu diseriusi, ditindaklanjuti," tambahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

HNW juga meminta agar usulan Prabowo itu diseriusi oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi. Kata HNW, usulan itu bisa juga disampaikan ke Persarikatan Bangsa-bangsa (PBB).

"Melalui menteri luar negerinya mengusulkan kepada PBB, untuk mengirimkan pasukan, untuk menghentikan kejahatan Israel di Gaza tersebut," sebutnya.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut, HNW mengapresiasi aksi bela Palestina yang digelar hari ini. Dirinya mengatakan aksi tersebut merupakan bentuk dukungan Indonesia kepada Palestina.

"Agar pemerintah Indonesia terus memperjuangkan Palestina merdeka, menghentikan penjajahan Israel, menyelamatkan Gaza dari genosida yang selama ini sudah di sikapi oleh Indonesia," sebutnya.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan RI dan juga presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menyatakan akan siap mengirim pasukan RI, penjaga perdamaian di Gaza, Palestina. Hal ini terungkap saat ia menjadi pembicara di The International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 2024, Singapura, Sabtu (1/6).

(ial/whn)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews

Sekianlah artikel HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/hnw-harap-gagasan-prabowo-kirim-pasukan.html
HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews HNW Harap Gagasan Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza Ditindaklanjuti - detikNews Reviewed by eela on June 09, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.