Seo Services
Seo Services

Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia

Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia
link : Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia

Baca juga


Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo menegaskan kasus hukum Tragedi Kanjuruhan dan Kilometer (KM) 50 harus dituntaskan, Selasa (12/12).

Pernyataan tersebut disampaikan Ganjar menjawab pertanyaan calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan dalam debat pertama capres di halaman KPU. Ganjar menjawab pertanyaan Anies selama dua menit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pengadilan korban, termasuk KM 50, termasuk itu, kita akan naik satu tahap. Apakah kemudian proses legal dan kemudian cari keputusan yang adil, jawaban saya: bisa," kata Ganjar.

Kasus Tragedi Kanjuruhan yang menelan 135 korban meninggal dunia telah diputuskan pengadilan. Hanya saja para korban merasa kasus ini tidak selesai karena pelakunya tidak tertangkap.

Begitu pula dengan kasus KM50, sudah putus. Hanya saja masih banyak pertanyaan soal kejadian meninggalnya enam anggota laskar Forum Pembela Islam (FPI) tidak terjawab.

"Dalam pemilu ini harus berani untuk tidak tersandera persoalan masa lalu, sehingga apa yang terjadi ketika muncul terus akan sensi. Sensi terus karena tak pernah ada keputusan," katanya.

Atas dasar itu Ganjar menegaskan bahwa kasus Tragedi Kanjuruhan dan KM50 harus dituntaskan. Ini dianggap krusial agar tidak jadi masalah bangsa yang berkepanjangan.

"Maka cara-cara ini harus dihentikan dan kita mesti berani tegas. Kadang-kadang kita juga harus berpikir dalam situasi yang lebih besar. Mari kita ciptakan kembali UU KKR," kata Ganjar.

"Sehingga bangsa ini akan maju dan tidak lagi kemudian berpikir mundur karena persoalan-persoalan seperti itu yang tidak pernah dituntaskan. Kita harus tuntaskan itu," ujarnya.

(abs/bac)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/ganjar-jawab-anies-soal-tragedi.html
Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia Ganjar Jawab Anies soal Tragedi Kanjuruhan dan Kasus KM 50 - CNN Indonesia Reviewed by eela on December 12, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.