Seo Services
Seo Services

Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com

Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com
link : Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com

Baca juga


Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com

Jakarta, tvOnenews.com - Motif Panca Darmansyah (41) sang ayah yang tega menghabisi nyawa keempat anaknya masih misterius. 

"Masih kami dalami," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro saat dikonfirmasi Senin (11/12/2023).

Polisi mengatakan bahwa pihaknya terbentur keterangan D, istri pelaku Panca Darmansyah sekaligus ibu korban, yang belum bisa dimintai keterangannya lantaran masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diderita.

"Sementara masih kami dalami, untuk saat ini kami bekerja. Izinkan kami gunakan scientific crime investigation dalam rangka untuk pengungkapan perkara ini. Kami senantiasa berkolaborasi dengan stakeholder yang ada," ungkap Bintoro.

Baca Juga :

"Bahkan kami juga akan mengajak dari pihak psikiater, bukan hanya Inafis, Labfor, tapi keseluruhan kami akan kolaborasi dalam rangka pengungkapan perkara ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya :

Cemburu Sempat Disebut Jadi Motif

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com

Sekianlah artikel Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/apa-motif-panca-darmansyah-ayah-yang.html
Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com Apa Motif Panca Darmansyah, Ayah yang Tega Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa? Begini Kata Polisi - tvOneNews.com Reviewed by eela on December 11, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.