Seo Services
Seo Services

Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung

Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung
link : Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung

Baca juga


Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung

July 09, 2023 at 11:34PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sukarelawan Ganjartivity Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan Ngadawuh Ganjar (Ngajar) bersama para anak muda Gen Z dan milenial, di Fifteen Cafe, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Jabar.

Founder Ganjartivity, Nugroho Adinegoro mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menyatukan ide, gagasan, dan aspirasi anak muda.

Kegiatan ini juga agar para anak muda dapat berkontribusi bagi pembangunan Indonesia ke depan.

Baca juga: Pendukung Prabowo, Ganjar, dan Anies Serukan Pemilu Damai di Talk Show Mappilu PWI Pusat

“Kami berharap generasi ke depan dapat punya value, karena ide dan kreativitas yang besar. Nantinya ide mereka dapat tersalurkan dan dititipkan untuk masa depan,” kata Nugo, dalam keterangan yang diterima, Minggu (9/7/2023).

Nugo menyebut, kegiatan kali ini juga menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Seperti Erwin Moron dari bidang ekonomi kreatif dan Ludiesansha yang merupakan aktivis anti narkoba.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin menjadikan sebuah energi besar yang nantinya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif ke depannya. Harapannya bagaimana dari diskusi ini melahirkan ide-ide baru,” ungkapnya.

Nugo pun berharap, Indonesia emas 2024 terwujud dan mendapatkan pemimpin yang dapat mengakomodasi kepentingan anak muda.

“Kami berharap Indonesia emas 2024 terwujud, dengan dipimpinnya Pak Ganjar yang energik, muda, dan dekat dengan masyarakat lintas sektor maupun usia. Di sini kami tahu, anak muda juga merasa dekat dengan Pak Ganjar,” ujarnya.

Sementara, salah satu peserta sekaligus mahasiswa Juliawati Hidayat menilai kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para anak muda.

Menurutnya, lewat kegiatan ini terdapat banyak hal yang didapat seperti ilmu, wawasan, dan relasi.

“Tentunya untuk anak muda zaman sekarang bermanfaat banget. Apalagi dihadirkan juga narasumber yang namanya sudah besar di Bandung,” ujar Juli.

Dia pun berharap, Ganjartivity dapat terus menggelar kegiatan serupa yang beririsan langsung dengan masyarakat atau mahasiswa.

“Semoga Ganjartivity dapat terus merepresentasikan sosok Pak Ganjar yang hebat dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung

Sekianlah artikel Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/relawan-gelar-ngadawuh-bareng-anak-muda.html
Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung Relawan Gelar Ngadawuh Bareng Anak Muda Bandung Reviewed by eela on July 09, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.