Seo Services
Seo Services

Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You'

Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You'
link : Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You'

Baca juga


Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You'

July 09, 2023 at 09:38AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehadiran Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam konser Ari Lasso disambut meriah dengan teriakan 'Prabowo Presiden' dan gemuruh tepuk tangan penonton yang memenuhi Tennis Indoor Senayan, Sabtu (8/7/2023) malam.

Prabowo yang nampak hadir di tengah-tengah penonton konser Ari Lasso bertajuk '3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso' itu pun selain disambut langsung oleh Ari Lasso, juga menarik perhatian sorotan mata dari para penikmat konser musik yang hadir.

"Mohon izin Pak berdiri Pak, disapa semua teman-teman Ari Lasso," sambut Ari Lasso pada Prabowo beserta dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.

"Prabowo Presiden!' teriak salah seorang penonton kepada Prabowo.

"Prabowo, I Love You!" lanjut ucapan salah seorang penonton pada Prabowo.

Prabowo pun langsung sigap berdiri dan melambaikan tangan ke arah Ari Lasso, begitu pun ke sisi kanan dan kiri penonton seraya mengucapkan salam dengan senyum ramahnya kepada penonton konser yang hadir.

Tak sedikit pula penonton dari sisi Festival yang bergegas memanfaatkan momen yang ada untuk turut serta meminta foto dan mengabadikan momen kebersamaan dalam sebuah jepretan foto dengan Prabowo sembari ia menikmati konser berlangsung.

Ditemani Najwa Shihab

Diketahui Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menikmati malam Minggu dengan menonton Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (8/7/2023) malam.

Kali ini, Prabowo nonton konser ditemani oleh wartawan senior Najwa Shihab yang juga turut menikmati konser dan duduk tepat berada di samping Prabowo.

Prabowo yang hadir mengenakan kemeja biru dongker itu pun disambut dan disapa langsung oleh sang empunya konser, Ari Lasso.

"Tentu saja Pak Prabowo Subianto, mohon izin Pak berdiri Pak, disapa semua teman-teman Ari Lasso. Sekarang yang paling meriah untuk Pak Prabowo Subianto, selamat datang Pak," sambut dan sapa Ari Lasso seraya dimeriahi oleh gemuruh tepuk tangan penonton konser untuk Prabowo.

Prabowo pun menyambut sapaan dan sambutan Ari Lasso dengan berdiri seraya melambaikan tangan kepada seluruh penonton konser yang memenuhi Tennis Indoor Senayan.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You'

Sekianlah artikel Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/prabowo-disambut-meriah-saat-nonton.html
Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You' Prabowo Disambut Meriah saat Nonton Konser 3 Dekade Ari Lasso 'Prabowo Presiden I Love You' Reviewed by eela on July 08, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.