Seo Services
Seo Services

Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com

Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com
link : Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com

Baca juga


Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com

Sebuah hotel di Marrakesh milik superstar Portugal Cristiano Ronaldo tidak menawarkan perlindungan bagi para korban gempa bumi dahsyat di Maroko.

Wilayah pegunungan High Atlas dilanda gempa berkekuatan 6,8 skala Richter pada hari Jumat (8/9).

Lebih dari 2.000 nyawa melayang akibat bencana alam ini, dan lebih banyak lagi yang terluka atau masih hilang.

Lionel Messi termasuk di antara mereka yang menyampaikan belasungkawa kepada wilayah tersebut.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Ronaldo juga dilaporkan telah menyediakan hotel Pestana CR7 Marrakesh bagi mereka yang mencari perlindungan, namun pihak hotel telah mengonfirmasi bahwa hal tersebut tidak benar.

Dalam sebuah pernyataan kepada Liberation, juru bicara hotel mengatakan: “Ini adalah informasi palsu. Semua pelanggan yang kami miliki saat ini melakukan reservasi secara normal.”

Kawasan kota tua Marrakesh – yang merupakan situs Warisan Dunia UNESCO – terkena dampak gempa dahsyat.

Beberapa bangunan dan tembok runtuh, sementara gang-gang sempit menyulitkan korban luka untuk diantar ke tempat aman.

Alun-alun kota telah diubah menjadi tempat penampungan darurat sementara yang menampung makanan, air, dan tempat tidur.

Tim sepakbola nasional Maroko telah melakukan upaya mereka untuk membantu upaya penyelamatan, dengan para pemain menyumbangkan darah untuk membantu mendukung para korban.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com

Sekianlah artikel Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/09/hotel-cristiano-ronaldo-di-marrakesh.html
Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com Hotel Cristiano Ronaldo Di Marrakesh Tidak Dipakai Tampung Korban Gempa Bumi Maroko - Goal.com Reviewed by eela on September 11, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.