Seo Services
Seo Services

Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama

Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama
link : Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama

Baca juga


Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama

July 28, 2023 at 02:00AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) mendampingi Presiden Jokowi kunjungan kerja ke China, Kamis, (28/7/2023). Iriana mengikuti sejumlah kegiatan bersama Istri Presiden China Xi Jinping, Madam Peng Liyuan.

Di antaranya jamuan minum teh bersama yang diselenggarakan di Hotel Jinnui, Chengdu, Republik Rakyat Tiongkok (RRT) pada Kamis, (27/7/2023).

Sebelum menuju lokasi minum teh, terlihat Madam Peng menunjukkan dan menjelaskan sejumlah koleksi guci dan kain yang ditampilkan di hotel tersebut.

Selain itu, Iriana juga diperlihatkan kegiatan meracik teh hijau. Di sana, terlihat juga Iriana turut melukis di mangkuk teh.

Baca juga: Iriana Jokowi Tertangkap Kamera Pakai Kemeja Lurik Hitam Putih Mirip Seperti Ganjar dan Gibran 

Setibanya di lokasi minum teh, Iriana dan Madam Peng yang keduanya mengenakan pakaian senada berwarna krem, terlihat duduk bersebelahan sambil berbincang dan menyaksikan pertunjukan penyajian teh.

Pertemuan akrab tersebut berlangsung sekitar 30 menit dan kemudian Iriana bersama Madam Peng melanjutkan kegiatan untuk menghadiri jamuan makan malam bersama Presiden Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping.

Mendampingi Iriana dalam kegiatan tersebut yakni istri Duta Besar RI Beijing Sih Elsiwi Handayani Oratmangun.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama

Sekianlah artikel Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/kenakan-baju-warna-senada-iriana-jokowi.html
Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama Kenakan Baju Warna Senada, Iriana Jokowi dan Madam Peng Liyuan Minum Teh Bersama Reviewed by eela on July 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.