Seo Services
Seo Services

5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id

5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id
link : 5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id

Baca juga


5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 27 Juli 2023 - 17:25 WIB

Bogor – Kasus penembakan yang melibatkan sesama anggota kepolisian kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang anggota Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Polri asal Kabupaten Melawi yakni Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage.

Baca Juga :

Bripda Ignatius Diduga Ditembak Senior di Densus 88, Keluarga akan Tempuh Langkah Hukum

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, Kamis, 27 Juli 2023 Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage atau yang akrab disapa Rico adalah anak kedua dari Y Pandi yang merupakan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Melawi.

Ilustrasi pistol.

Ilustrasi pistol.

Baca Juga :

Polres Bogor Analisa CCTV Lokasi Polisi Tembak Polisi, Korban Alami Luka Bagian Leher

Tutup usia akibat luka tembak di leher

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage dikabarkan meninggal dunia akibat luka tembak di bagian leher, tepatnya di belakang telinga sebelah kiri, dia tutup usia di Jakarta pada Minggu 23 Juli 2023 lalu.

Baca Juga :

Marak Pelemparan Batu di Margonda Depok, Korban Alami Luka di Wajah

Dugaan luka tembakan yang telah dijahit tersebut sempat divideokan keluarga dan kerabat, saat jenazah korban tiba di rumah duka, di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Selasa 26 Juli kemarin.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Kejadian berawal dari cekcok

img_title

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel 5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id

Sekianlah artikel 5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/5-fakta-polisi-tembak-polisi-di-cikeas.html
5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id 5 Fakta Polisi Tembak Polisi di Cikeas, Korban Ditembak Atasannya Sendiri - VIVA - VIVA.co.id Reviewed by eela on July 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.