Seo Services
Seo Services

Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme

Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme
link : Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme

Baca juga


Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme

July 07, 2023 at 11:40PM Feed Digital:

Erick Thohir Setuju, Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengaku setuju dengan saran Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yang meminta Liga 1 2023/2024 dihentikan sementara akibat tindakan rasisme yang dirasakan beberapa pemain PSM Makassar.

Belakangan ini memang permasalahan rasisme kepada pemain tengah menjadi sorotan.

Tindakan rasisme ini terjadi pada pertandingan laga perdana Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) itu berakhir dengan skor 1-1.

Baca juga: Tiga Pemain PSM Tempuh Jalur Hukum: Jadi Korban Aksi Rasialis Seusai Laga Lawan Persija

Baca juga: Sorotan Liga 1: Ricky Kambuaya Datang, Dewa United Jadi Kental Aroma Persib dan Timnas Indonesia

Pertandingan berlangsung dengan lancar, meski seusai pertandingan kedua pelatih saling melempar kritik baik kepada tim maupun wasit.

Namun, baik Persija maupun PSM menerima hasil pertandingan dengan legowo.

Tetapi, pertandingan yang berlangsung dengan intensitas tinggi itu membuat beberapa PSM Makassar mendapat banyak sorotan dan menerima kritikan.

Bahkan komentar-komentar di media sosial seusai pertandingan semakin liar.

Sejumlah pemain PSM yakni Yakob Sayuri, Yuran Fernandes, dan Erwin Gutawa mendapat banyak komentar rasisme dari oknum suporter di media sosial.

Situasi ini pun membuat APPI turut buka suara dan siap mengambil langkah hukum untuk suporter yang bertindak rasisme tersebut.

Bahkan ketiga pemain tersebut telah sutuju dengan APPI untuk melanjutkan tindakan rasisme ini ke ranah hukum.

Selain itu, APPI juga menyarankan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menghentikan sementara Liga 1 2023/2024 buntut dari rasisme tersebut.

Baca juga: Hasil Arema FC vs Persib, Hujan Enam Gol, Dua Gol Ciro Alves Dibalas Hat-trick Gustavo Almeida

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir diwawancarai saat hendak memberikan semangat kepada calon pemain Timnas Indonesia U-17 yang tengah menjalani seleksi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (6/7/2023).
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir diwawancarai saat hendak memberikan semangat kepada calon pemain Timnas Indonesia U-17 yang tengah menjalani seleksi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (6/7/2023). (tribunnews.com/majid)

Menanggapi hal ini, Erick Thohir pun mengaku setuju apabila Liga 1 dihentikan sementara.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme

Sekianlah artikel Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/erick-thohir-setuju-liga-1-2023-bisa.html
Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme Erick Thohir Setuju Liga 1 2023 Bisa Dihentikan Sementara Gegara Aksi Rasisme Reviewed by eela on July 07, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.