Seo Services
Seo Services

Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews

Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews
link : Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews

Baca juga


Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews

Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hingga kini belum memutuskan bergabung ke partai mana usai keluar dari Partai Gerindra. Kabar kedekatannya dengan PPP dan PKS pun mencuat akhir-akhir ini. Lantas, Sandiaga pilih PPP atau PKS?

"Belum, kita jangan tergeesa-gesa, lalui semua prosesnya secara alami," kata Sandiaga kepada wartawan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023) malam.

Sandiaga menjelaskan alasannya belum memutuskan bergabung ke partai mana. Menurutnya, dia harus menyiapkan berbagai pemikiran.

"Kita harus menyiapkan pemikiran dan gagasan ekonomi yang sesuai dengan tantangan masa kini," ujarnya.

Hal tersebut yang disampaikan Sandiaga kepada koleganya di partai politik sebagai bahan pertimbangan. Nantinya, Sandiaga akan memutuskan untuk percepatan pembangunan.

Sandiaga Kerap Hadiri Acara PKS

Diketahui, Menparekraf Sandiaga Uno belum menentukan langkah politiknya usai pamit dari Partai Gerindra. Sampai saat ini, ada dua partai yang selalu mengiringi langkah Sandiaga yakni PKS dan PPP.

Diketahui, akhir-akhir ini Sandiaga kerap menghadiri kegiatan PKS. Seperti hari ini, Kamis (18/5), Sandiaga menghadiri kegiatan Bazar Murah Sembako PKS bersama Putra Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Kamil Syaikhu, di Kalibaru, Bekasi, Jawa Barat.

"Di sini saya diundang sama Bang Kamil sama Bang HK (Heri Koswara), teman-teman dari PKS yang dulunya berjuang, dan saya sudah sampaikan ini sahabat-sahabat yang selama ini membersamai. Mudah-mudahan dibukakan oleh yang di atas untuk berjuang kembali," kata Sandiaga kepada wartawan, Kamis (18/5).

Simak Video 'Jawaban Sandiaga saat Ditanya Pilih PKS atau PPP: Tergantung Undangannya':

[Gambas:Video 20detik]

(rdh/fas)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews

Sekianlah artikel Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/sandiaga-uno-tak-mau-tergesa-gesa-pilih.html
Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews Sandiaga Uno Tak Mau Tergesa-gesa Pilih PKS atau PPP - detikNews Reviewed by eela on May 18, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.