Seo Services
Seo Services

Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia

Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia
link : Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia

Baca juga


Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar mengatakan akan salat istikharah salat Istikharah sebelum bicara soal digadang-gadang menjadi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.

Nasaruddin berkata ia belum melaksanakan salat tersebut. Dengan demikian, ia belum akan menjawab pertanyaan tentang kesediaan menjadi cawapres Ganjar.

"Kalau saya tuh biasanya mengambil keputusan yang penting istikharah dulu. Saya belum istikharah," kata Nasaruddin di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat (19/5).

Dia menyampaikan tak pernah bermimpi menjadi cawapres atau pimpinan apa pun. Nasaruddin mengaku lebih menikmati kegiatan menghadirkan ketenangan dan kedamaian bagi umat.

Meski demikian, ia tak memastikan apakah enggan menjadi cawapres Ganjar. Nasaruddin hanya berkata belum ada niatan untuk memikirkan hal itu.

"Saya tidak pernah dihubungi. Saya lebih enjoy mengabdikan diri untuk ketenangan kesejukan kualitas bangsa kita ke depan," ujarnya.

Sebelumnya, nama Nasaruddin Umar muncul di bursa cawapres Ganjar Pranowo. Ketua Majelis Pertimbangan PPP M. Romahurmuziy alias Rommy menyebut nama Nasaruddin sedang dikaji untuk mendampingi Ganjar.

"Kiai Nasaruddin Umar termasuk tokoh bangsa yang sedang kita elus-elus untuk menjadi cawapres Mas Ganjar," ucap Rommy dalam keterangan tertulis, Selasa (16/5).

(dhf/ain)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/nasaruddin-umar-soal-cawapres-ganjar.html
Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia Nasaruddin Umar soal Cawapres Ganjar: Saya Belum Istikharah - CNN Indonesia Reviewed by eela on May 19, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.