Seo Services
Seo Services

Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres

Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres
link : Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres

Baca juga


Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres

May 19, 2023 at 07:46AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo memastikan dirinya bakal diajak bicara oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait penentuan calon wakil presiden (cawapres).

"Pasti (diajak bicara) kalau soal ini, masa mantennya nggak diajak bicara (Cawapres). Pasti diajak bicara," kata Ganjar Pranowo saat ditemui disela-sela acara silahturahmi di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5/2023).

Ganjar Pranowo juga menegaskan, Megawati Soekarnoputri sangat terbuka terhadap proses penetapan cawapres untuk pendampingnya menghadapi Pemilu 2024.

Akan tetapi, Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan bahwa sejauh ini Megawati Soekarnoputri belum mengajaknya untuk bicara terkait kandidat cawapres.

"Belum, belum. Ini kan baru awal. baru awal," ucap Ganjar.

Lebih lanjut, Ganjar Pranowo menyebut bahwa pembicaraan soal Cawapres juga akan dibicarakan bersama partai politik yang telah menjalin kerja sama dengan PDIP

Sehingga, pembicaraan itu akan mengerucut kepada satu sosok nama. 

"Kalau Cawapres mah antarpartai nanti akan bicara. Jadi pada saatnya ketika kerja sama antarpartai sudah mulai terjadi, mengerucut, pasti akan dibicarkaan," jelas Ganjar Pranowo.

Baca juga: Masih Punya Tugas di Jateng, Ganjar Bakal Lanjutkan Silahturhami ke Palembang Sabtu Besok

Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo ditemui saat melakukan silaturahmi di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5/2023) malam. / Fransiskus Adhiyuda
Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo ditemui saat melakukan silaturahmi di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5/2023) malam. / Fransiskus Adhiyuda (Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda)

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres

Sekianlah artikel Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/ganjar-pranowo-pastikan-bakal-diajak.html
Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres Ganjar Pranowo Pastikan Bakal Diajak Bicara Megawati Soal Pembahasan Nama Cawapres Reviewed by eela on May 18, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.