Seo Services
Seo Services

Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot

Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot
link : Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot

Baca juga


Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot

Jakarta -

Desta dan Natasha Rizki membuat banyak yang tidak percaya. Pasangan yang hampir tak pernah diterpa isu miring itu, tiba-tiba saja memutuskan untuk bercerai.

Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Desta, membenarkan kliennya memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai. Permohonan cerai talak diajukan Desta pada 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Ya betul (Desta mengajukan permohonan cerai talak). Iya sejauh ini benar memang Desta yang mengajukan. Seperti berita yang kalian dengar seperti itu," kata Hendra K Siregar kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (18/5/2023).

Kuasa hukum Desta memastikan keputusan ini tidak mendadak atau terlalu cepat diambil oleh pasangan yang sudah 10 tahun menikah itu. Akan tetapi, Hendra belum bisa memberikan penjelasan panjang guna menghormati proses sidang yang akan berjalan.

"Ya ada pasti ada (pembicaraan). Tidak mungkin tiba-tiba langsung ke situ kan. Cuma saya nggak bisa sampaikan itu, posisinya sidang saja belum. Kita tidak bisa mendahulukan materi persidangan," kata Hendra K Siregaar.

Natasha Rizki disebut mengetahui soal permohonan cerai talak yang diajukan Desta. Hendra K Siregar menyebut pasangan itu memang sudah sepakat untuk berpisah. Desta yang mengajukan permohonan juga karena statusnya sebagai suami atau kepala rumah tangga.

"Kurang lebih gitu (Desta yang mengajukan permohonan karena sebagai suami). Kalau garis besarnya mereka sepakatlah (cerai). Sudah sepakat," ungkapnya.

"Ya sejauh ini, saya nggak bisa buka materi semua kurang lebih gitu (karena adanya ketidakcocokan)," sambung kuasa hukum Desta.

Meski rumah tangga di ambang perpisahan, hubungan Desta dan Natasha Rizki dipastikan baik-baik saja. Untuk sidang perdana pada 29 Mei 2023, belum bisa dipastikan apakah Desta dan Natasha Rizki datang atau tidak.

"Baik-baik nggak ada ini, normal saja. Cuma memang ada ketidakcocokan saja di situ. Ya kita lihat saja nanti gimana mudah-mudahan bisa hadir, nggak ada bentrok atau gimana. Sejauh ini kan nggak masalah nggak datang karena sudah memberikan kuasa juga," tukas Hendra K Siregar, kuasa hukum Desta.

Simak Video "Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizki di Ujung Tanduk"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot

Sekianlah artikel Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/pengacara-tegaskan-desta-dan-natasha.html
Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot Pengacara Tegaskan Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai - detikHot Reviewed by eela on May 17, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.