Seo Services
Seo Services

Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia

Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia
link : Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia

Baca juga


Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sikap kapten Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho yang minta maaf usai final SEA Games 2023 mendapat pujian dari pelatih Thailand Issara Sritaro.

Sritaro mengatakan Ridho langsung menghampiri bench timnas Thailand untuk mengucapkan permintaan maaf usai insiden keributan yang terjadi di laga final SEA Games 2023.

"Saya ingin semua masalahnya berakhir. Ya, kami melakukan kesalahan, kami minta maaf. Semua terjadi ada alasannya. Tapi ketika pertandingan berakhir, semua masalah berakhir. Kami berjabat tangan dan saling minta maaf, semua masalah selesai," ucap Sritaro.

"Hal yang bagus setelah pertandingan, semua masalah selesai, itu bagus. Usai pertandingan kapten Timnas Indonesia [Rizky Ridho] datang dan minta maaf," ujar Sritaro dikutip dari Thai Rath.

Ridho menjalani tugasnya sebagai kapten Timnas Indonesia U-22 dengan sangat baik di laga final. Pemain baru Persija Jakarta itu mampu mengontrol emosi dengan sangat baik dan tidak ikut terprovokasi.

Sritaro sendiri mengklaim provokasi yang dilakukan kubu Thailand saat merayakan gol kedua di depan bench Indonesia terjadi karena pihak tim Gajah Perang emosi melihat Ramadhan Sananta melakukan selebrasi di depan bench Thailand.

"Mengenai insiden berlari ke bench, pemain Indonesia yang kali pertama berlari di bench kami, dia berlari dengan sangat senang. Hal itu normal dan bukan masalah, karena kami tidak bisa berbuat apa-apa, dia juga berlari di depan saya," ucap Sritaro.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan tiba di Jakarta hari ini, Kamis (18/5). Tim asuhan Indra Sjafri itu akan melakukan arak-arakan yang dilakukan PSSI pada Jumat (19/5) pagi.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/sikap-rizky-ridho-dipuji-pelatih.html
Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia Sikap Rizky Ridho Dipuji Pelatih Thailand - CNN Indonesia Reviewed by eela on May 17, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.