Seo Services
Seo Services

Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews

Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews
link : Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews

Baca juga


Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews

Jakarta -

Korban yang merasa tertipu penjualan tiket konser Coldplay via media sosial (medsos) telah membuat laporan ke Bareskrim Polri. Mereka berharap pihak kepolisian dapat menindaklanjuti laporannya.

Kuasa hukum para korban, Muhammad Zainul Arifin, mengaku pihaknya berharap uang kerugian kliennya dapat kembali. Kalaupun tidak, kata dia, para korban bisa mendapat tiket nonton konser Coldplay sesuai haknya.

"Dia (para korban) sebetulnya ingin menginginkan konser itu, kalau memang promotornya bertanggung jawab kemudian dia mau mengakomodir para korban berharap kan korban bisa mendapatkan tiket gratis," ucap Zainul kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

"Kalaupun tidak itu bisa memberi diskon 50% dari harga tiket nah kalau kedua-duanya tidak ada, maka bagi kami selaku kuasa hukum bagaimana caranya uang korban dapat dikembalikan," lanjutnya.

Selain membuat laporan polisi, Zainul mengatakan pihaknya akan menyambangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk meminta perlindungan serta hak restitusi terhadap para korban.

"Salah satunya adalah upaya ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) karena ada pasal TPPU terkait dengan Pasal 3, Pasal 5, dan Pasal 10 yang itu memungkinkan seseorang dikatakan korban uangnya bisa dikembalikan melalui permohonan resitusi ganti rugi," ucapnya.

Dia berharap pihak promotor dapat melakukan klarifikasi kepada penyidik. Menurutnya, perkara seperti itu dapat dihindarkan, jika proses penjualan tiketnya benar.

"Karena kita berharap begini, ini kan akhir ya, bukan di hilir saja tapi di hulunya harus diproses, tidak bisa dibiarkan begini saja. Pasti ada korban-korban yang lain. Artinya harus diselesaikan dari hulu ke hilir," ucapnya.

"Tidak akan terjadi penipuan ini kalau proses terkait penjualan tiket online-nya benar, terkait promosinya benar. Karena itu pencegahan dan penindakan harus dilakukan. Maka itu kita berharap memang pihak kepolisian bisa mengungkap peristiwa ini," tandasnya.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews

Sekianlah artikel Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/korban-penipuan-tiket-coldplay-harap.html
Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews Korban Penipuan Tiket Coldplay Harap Uang Kembali atau Tiket Gratis - detikNews Reviewed by eela on May 23, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.