Seo Services
Seo Services

Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews

Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews
link : Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews

Baca juga


Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews

Jakarta -

Muncul persoalan antara Ketua RT setempat, Riang Prasetya dengan Legislator DKI Jakarta, Gani Suwondo. Perkara tersebut sekaligus menandakan polemik ruko makan badan jalan di Pluit, Jakarta Utara, memasuki episode baru.

Bermula ketika Riang yang menyebut ada seorang anggota DPRD DKI menyambangi kawasan ruko tanpa memberitahukan maksud kedatangan kepada dirinya. Legislator DKI itu datang bersama seorang anggota Dewan dari DPR RI.

"Kemarin ada sekelompok orang yang datang mengatasnamakan satu organisasi dan saya lihat di situ ada dua anggota Dewan yang hadir. Pertama adalah anggota Dewan dari DPRD DKI, kemudian kedua adalah anggota Dewan DPR RI," ujar Riang kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Jakarta Utara, Jumat (26/5/2023).

Riang mewanti-wanti dua anggota Dewan tersebut tidak berbuat kisruh terkait ruko yang melanggar aturan itu. Sebab, lanjut dia, polemik itu murni pelanggaran saluran air dan tidak berhubungan dengan UMKM. Dia juga meminta agar polemik ini tidak dipolitisasi.

"Saya sampaikan nih dewan kemarin hadir ya, jangan berbuat kisruh, jangan mempolitisir kejadian ini, tidak ada hubungannya dengan UMKM. Ini urusannya adalah murni pelanggaran saluran air dan bahu jalan ya," katanya.

Ketua RT Ngaku Tak Diberi Tahu Anggota Dewan Temui Pemilik Ruko

Riang mengatakan kedatangan dua anggota Dewan itu tanpa ada pemberitahuan kepadanya. Sebaliknya, Riang menyebut dua anggota Dewan itu justru malah mendatangi orang yang dia duga sebagai provokator. Dia berkata seharusnya anggota Dewan itu menemuinya terlebih dulu.

"Tidak ada (pemberitahuan). Harusnya anggota Dewan itu punya etika. Anda itu kan orang terpelajar, orang terdidik. Datang ke satu wilayah, datang ke kampung, orang Anda katanya anggota Dewan, terdidik, terpelajar, datanglah kepada saya, apalagi saya di sini dalam kondisi ada masalah lingkungan," kata Riang.

"Jangan Anda datang langsung ke pemilik ruko, lalu di sana Anda kasak-kusuk yang saya nggak jelas apa yang Anda bicarakan di situ. Seakan-akan nanti Anda memberi dukungan kepada dia," sambungnya.

Riang mengaku heran dengan sikap dua anggota Dewan tersebut. Dia menuturkan, jika ingin berkunjung ke area lingkungannya, seharusnya menemuinya terlebih dulu selaku ketua RT setempat.

"Belum ada sama sekali, belum ada (anggota Dewan menemui). Makanya saya heran, harusnya beliau itu sowan dulu ke saya, datang dulu ke saya apa tujuan Anda datang ke sini. Bukannya kasak-kusuk langsung dateng ke para pemilik ruko. Jangan seperti itu," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews

Sekianlah artikel Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/ketua-rt-vs-anggota-dewan-jadi-episode.html
Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews Ketua RT Vs Anggota Dewan Jadi Episode Terbaru Polemik Ruko 'Makan Jalan' - detikNews Reviewed by eela on May 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.