Seo Services
Seo Services

Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews

Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews
link : Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews

Baca juga


Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews

Pekanbaru -

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman, terciduk ngamar bersama ASN wanita yang bukan istrinya di satu hotel. Ketua Komisi I DPRD Riau Edy Yatim menilai Sulaiman harus diberi sanksi.

"Dalam etika pemerintahan, berat itu. Kami minta karena itu sama pegawainya sendiri, harus ada sanksi, pagar makan tanaman," kata Edy Yatim seperti dilansir detikSumut, Sabtu (27/5/2023).

Anggota DPRD Riau di Komisi Bidang Pemerintahan itu meminta kasus Sulaiman ngamar bareng ASN diusut tuntas. Dia khawatir Sulaiman menjadikan ngamar atau staycation sebagai syarat ASN wanita naik jabatan.

"Kemarin ada di perusahaan, kalau mau perpanjangan kontrak, harus staycation. Jangan nanti di lingkup pemerintahan berlaku juga, masih muda sudah kabid," kata Edy Yatim.

Sulaiman dan wanita berinisial DRS (30), yang menjabat Kabid di Dispenda Rohil, kedapatan berduaan di dalam kamar saat polisi menggelar razia rutin Ditreskrimum Polda Riau, Kamis (25/5) malam. Polisi kemudian mengamankan keduanya.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan juga 'Sederet Fakta Kader NasDem Sawer Duit di Kantor KPU Berujung Minta Maaf':

[Gambas:Video 20detik]

(haf/idh)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews

Sekianlah artikel Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/anggota-dprd-riau-khawatir-wabup-rohil.html
Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews Anggota DPRD Riau Khawatir Wabup Rohil Bikin 'Staycation' Syarat Jabatan ASN - detikNews Reviewed by eela on May 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.