Seo Services
Seo Services

Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng

Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng
link : Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng

Baca juga


Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng

Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda

TRIBUNJATENG.COM- Wakil Bupati Rokan Hilir bernama Sulaiman terciduk pihak Direktorat Reskrimum Polda Riau pada Kamis (25/5/2023) tepatnya pukul 23.00 WIB.

Kejadian ini bermula ketika pihak Direktorat Reskrimum Polda Riau melakukan penggrebekan yang merupakan bagian dari operasi rutin untuk memberantas penyakit masyarakat atau Pekat.

Saat pihak Kepolisian melakukan penggerebekan di hotel The Premiere Hotel Pekanbaru, pihak Kepolisian mendapati Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman sedang berduaan dengan seorang wanita yang bukan pasangan sahnya.

Diketahui jika wanita yang bersama wakil bupati tersebut berinisial DRS yang diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil atau PNS.

Baca juga: Inilah Sosok DRS Selingkuhan Wakil Bupati H Sulaiman, Digerebek Berduaan di Hotel

"Bukan (istri Wabup). Wanitanya itu seorang PNS di kabupaten di Riau juga,"

Sosok berinisial DRS tersebut merupakan Kepala Bidang Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) di salah satu Kabupaten wilayah Riau.

Mengutip dari Tribun Manado, Kombes Asep Darmawan selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau mengungkapkan “Ya, Wabup Rohil diamankan dengan DRS, yang bekerja di Dispenda Rohil,”.

Terciduknya Wakil Bupati dan Kepala Bidang tersebut dinilai tidak wajar, mengingat keduanya bukan pasangan sah namun berada dalam satu kamar hotel yang sama di jam yang tidak seharusnya.

"Kita lagi tugas (razia), terus kita menemukan mereka berdua di dalam kamar.  Sekarang masih proses penyelidikan. DRS ini sudah punya suami. Ini masih dalam delik aduan,"

Diketahui jika Wakil Bupati Rokan Hilir bernama Sulaiman tersebut telah memiliki istri dan dikaruniai dua orang anak, begitu juga dengan DRS wanita terciduk ngamar bersamanya telah memiliki seorang suami.

Atas kejadian tersebut, pihak Kepolisian setempat melakukan proses penyelidikan terhadap keduanya.

Lalu bagaimanakah dengan Laporan Hasil Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman.

Bberikut LHKPN Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman pada tahun 2022:

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng

Sekianlah artikel Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/intip-lhkpn-kekayaan-wakil-bupati-rokan.html
Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng Intip LHKPN Kekayaan Wakil Bupati Rokan Hilir yang Keciduk Ngamar Bareng Kabid Dispenda - Tribun Jateng Reviewed by eela on May 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.