Seo Services
Seo Services

Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews

Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews
link : Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews

Baca juga


Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi atas perjuangan pemain sepakbola muda Indonesia mengalahkan Thailand di SEA Games 2023 dan meraih medali emas. Jokowi menyebut pertandingan tersebut luar biasa.

"Perjuangan pemain sepakbola muda Indonesia di SEA Games 2023 di Kamboja malam ini begitu luar biasa," kata Jokowi dalam postingannya di akun Instagram @jokowi seperti dilihat detikcom, Selasa (16/5/2023).

Jokowi menyebut pertandingan melawan Thailand malam ini begitu dramatis. Tak hanya dihujani gol indah, Jokowi menyebut pertandingan itu juga dibanjiri kartu merah.

"Pertandingan yang dramatis, yang diwarnai hujan kartu merah dan kartu kuning, gol-gol indah bahkan di detik-detik tambahan waktu, tersaji dalam 120 menit," ucapnya.

Jokowi pun memuji tim Garuda Muda Indonesia yang telah memberikan medali emas sepakbola untuk Indonesia. Dia menyebut perjuangan ini sebagai penantian panjang selama puluhan tahun.

"Malam ini, tim Garuda Muda mempersembahkan medali emas sepakbola dari SEA Games 2023, dengan mengalahkan tim kuat Thailand 5-2 di final. Sebuah penantian panjang selama 32 tahun yang berbuah manis," ujar Jokowi.

Untuk diketahui, Indonesia akhirnya meraih medali emas dari cabang sepakbola SEA Games 2023 Kamboja. Kesuksesan itu diraih setelah mengalahkan Thailand 5-2 di partai final.

Pada final sepakbola SEA Games 2023, timnas Indonesia U-22 mengalahkan Thailand 5-2 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5). Dua gol tim asuhan Indra Sjafri itu diborong Ramadan Sananta di babak pertama.

(maa/isa)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/jokowi-apresiasi-timnas-ri-kalahkan.html
Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews Jokowi Apresiasi Timnas RI Kalahkan Thailand di SEA Games 2023: Luar Biasa! - detikNews Reviewed by eela on May 16, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.