Seo Services
Seo Services

Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo

Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo
link : Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo

Baca juga


Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan inspeksi mendadak (sidak) jalan rusak saat berkunjung ke Kabupaten Sungai Gelam, Jambi pada Selasa, 16 Mei 2023. Jokowi melintas di jalan rusak tersebut bersama saat melakukan kunjungan kerja bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

"Iya sedang menuju (Kabupaten Sungai Gelam). Benar (lewati jalan rusak)," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dikonfirmasi, Selasa 16 Mei 2023. 

Bey menjelaskan, Jalan rusak tersebut merupakan jalan yang telah didata oleh Kementerian PUPR. Nantinya jalan tersebut bakal masuk dalam penanganan jalan rusak.

Sebelumnya, Jokowi juga melakukan sidak jalan rusak di Provinsi Lampung. Hasilnya, Jokowi menyatakan bakal menggelontorkan dana sebesar Rp800 miliar untuk perbaikan jalan di provinsi itu. Sidak jalan rusak ini Jokowi lakukan pasca Lebaran 2023 di tengah ramainya kondisi jalan rusak di Lampung. 

Kunjungan Jokowi ke Jambi ini sebelumnya dijadwalkan pada 3 Mei 2023. Namun, kunjungan tersebut tertunda dan baru terealisasi hari ini. Jokowi beserta rombongan berangkat dari Jakarta ke Jambi pada pukul 07.00 WIB. Mereka mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 8.20 WIB.

Saat di Jambi, Jokowi bakal mendatangi pedagang Pasar Talangbanjar, Kota Jambi dan meninjau jalan di Kecamatan Geragai, Desa Lagan Tengah, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Timur, Jambi.

Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, Kepolisian Daerah Jambi menurunkan 600 personel untuk pengamanan VVIP Presiden Jokowi. Kapolda Jambi Inspektur Jendral Rusdi mengatakan pihaknya siap menurunkan dan mempersiapkan personel,untuk melaksanakan pengamanan selama kunjungan kerja Jokowi tersebut

Rusdi menegaskan personel Polda Jambi telah mengikuti pelaksanaan apel gabungan TNI -Polri dalam rangka persiapan pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Senin. Selanjutnya personel juga melakukan gladi rangkaian pengamanan.

M JULNIS FIRMANSYAH

Pilihan Editor: Konsekuensi Perbaikan Jalan Rusak Diambil Alih Pusat

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo

Sekianlah artikel Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/05/jokowi-kembali-sidak-jalan-rusak-di.html
Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo Jokowi Kembali Sidak Jalan Rusak di Provinsi Jambi - Nasional Tempo Reviewed by eela on May 16, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.