Seo Services
Seo Services

Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews

Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews
link : Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews

Baca juga


Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews

Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi rumah Menkopolhukam Mahfud Md, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Mahfud.

Pantuan detikcom pukul 16.23 WIB, Selasa (25/4/2023), Prabowo tiba di rumah Mahfud mengenakan mobil Alphard berwarna putih. Prabowo mengenakan batik berwarna coklat.

Setibanya, Prabowo Subianto langsung memasuki rumah Mahfud. Mahfud yang mengenakan baju batik berwarna cokelat kombinasi oren menyambut kedatangan Prabowo.

Keduanya pun bersalaman dan setelah masuk ke dalam. Belum diketahui apa yang akan dibicarakan oleh kedua tokoh tersebut.

Prabowo Sempat Temui Wiranto

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga menyambangi rumah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Wiranto.

Prabowo tiba pukul 15.03 WIB, Selasa (25/4). Prabowo tiba di rumah Wiranto menggunakan mobil Alphard berwarna putih. Prabowo mengenakan batik berwarna coklat.

(maa/maa)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews

Sekianlah artikel Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/usai-sambangi-wiranto-prabowo-tiba-di.html
Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews Usai Sambangi Wiranto, Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud - detikNews Reviewed by eela on April 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.