Seo Services
Seo Services

Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat

Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat
link : Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat

Baca juga


Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat

April 25, 2023 at 06:59PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Ummat menyesalkan pernyataan ancaman pembunuhan yang diungkapkan peneliti Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). 

Juru bicara Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya mengatakan tidak pernah sebelumnya ada yang melakukan ungkapan serupa kepada Muhammadiyah.

Pun ia mengatakan ini merupakan kali pertama BRIN merekrut peneliti yang punya sifat psikopat.

"Ini adalah pertama kalinya, sebuah lembaga milik pemerintah bernama BRIN merekrut peneliti yang ternyata cenderung memiliki sifat psikopat," kata Mustofa dalam keterangannya, Selasa (25/4/2023). 

Partai Ummat pun mendesak agar seluruh personil peneliti yang ada di BRIN juga diperiksa secara serius oleh tim Independen.

Pemeriksaan ini, kata Mustofa, harus dilakukan secara menyeluruh agar peneliti-peneliti di BRIN tidak menjadi pro kekerasan di waktu yang akan datang. 

"Partai Ummat juga keberatan BRIN yang dibiayai negara, menjadi tempat menyemai bibit pelaku ujaran kebencian bahkan kekerasan," jelasnya. 

Sebagai informasi, Lembaga BRIN tengah menjadi sorotan usai seorang pegawainya, Andi Pangerang Hasanuddin, melontarkan ancaman kepada warga Muhammadiyah.

Baca juga: Mahasiswa Muhammadiyah Ancam Gruduk Kantor BRIN Jika Andi Pangerang Tak Ditahan atas Pernyataannya

Ancaman itu dituliskan Andi Pangerang Hasanuddin dalam kolom komentar akun Peneliti BRIN, Thomas Djamaluddin.

Andi mengancam akan membunuh Muhammadiyah dan bersedia dilaporkan atas komentarnya itu.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat

Sekianlah artikel Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/ancam-bunuh-warga-muhammadiyah-partai.html
Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat Ancam Bunuh Warga Muhammadiyah, Partai Ummat: BRIN Rekrut Peneliti Psikopat Reviewed by eela on April 25, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.