Seo Services
Seo Services

Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri

Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri
link : Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri

Baca juga


Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri

April 04, 2023 at 12:00AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta membawa rekor buruk saat melawat ke kandang Persebaya di lanjutan Liga 1 2022/23 pekan ke-32.

Duel tersebut akan bergulir di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Rabu (5/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Menatap duel tersebut, Pelatih Persija, Thomas Doll, ingin anak didiknya merasakan hal yang sama seperti ketika menjamu Persib Bandung, di pertandingan sebelumnya.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu ingin anak didiknya merasa tertekan, sehingga bisa tampil penuh motivasi saat menghadapi Bajul Ijo - julukan Persebaya.

“Saya harap para pemain merasakan tekanan melawan Persebaya. Karena itu yang saya rasakan saat Persija mau melawan Persib. Mereka  mempunyai tekanan besar karena sebelumnya mereka kalah dari Persita," tutur Thomas.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menambahkan bahwa tekanan tersebut bisa juga dijadikan hal positif untuk menghadapi Persebaya.

“Karena bagi saya pemain sepak bola pasti mempunyai tekanannya sendiri. Namun tekanan itu bisa saja berbuah positif karena kami bisa memecahkan rekor kemenangan di laga tandang melawan Arema. Saya pikir tekanan yang dirasakan pemain bisa menjadi suntikan adrenalin untuk para pemain,” kata Thomas.

Untuk diketuahui, tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum berhasil mengalahkan Persebaya sejak 2018 silam.

Di Liga 1 2018, Persija bermain imbang 1-1 di kandang (26/6/2018) dan takluk 0-3 dalam laga tandang (4/11/2018).

Musim selanjutnya, Persija bermain imbang 1-1b dalam laga tandang (24/8/2019) dan kalah 1-2 di laga kandang (17/12/2018).

Pada musim 2021/22, Persija kalah 0-1(26/10/2021) dan imbang 3-3 (14/2/2022). Di musim ini pada putaran pertama, laga berakhir dengan skor 1-1 (16/12/2023).

"Saya mengerti sudah sekian lama Persija tidak menang melawan Persebaya, sejak tahun 2018," ujar Thomas Doll.

"Tapi bagi saya kesempatan meraih tiga poin itu tetap ada. Sisanya biarkan jurnalis menilai mengapa dan bagaimana Persija tidak pernah menang melawan Persebaya,” imbuhnya.

Selain rekor buruk kontra Persebaya, Macan Kemayoran juga membawa catatan negatif dalam laga tandang di musim ini.

Pada tujuh laga pertandingan tandang terakhir, Persija Jakarta hanya mampu meraih satu poin saja.

Persija mencatatkan kekalahan mulai takluk 0-1 dari Persis Solo, kemudian menyusul kalah dari Bhayangkara FC (1-2), imbang melawan Madura United (0-0), serta kalah dari Borneo FC (1-3), Persik Kediri (0-2), dan Persita Tangeran (0-1).  

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri

Sekianlah artikel Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/thomas-doll-bagi-saya-pemain-sepakbola.html
Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri Thomas Doll: Bagi Saya Pemain Sepakbola Pasti Mempunyai Tekanannya Sendiri Reviewed by eela on April 03, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.