Seo Services
Seo Services

Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20

Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20
link : Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20

Baca juga


Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20

April 04, 2023 at 01:05AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, akan bertolak ke Benua Eropa dalam waktu dekat.

Kepergian Erick Thohir ke satu di antara negara Eropa itu adalah untuk melakukan negosiasi dengan FIFA, soal kemungkinan sanksi yang diberikan untuk Indonesia.

Seperti diketahui, Indonesia dinilai telah gagal untuk menyelenggarakan Piala Dunia U-20 2023.

Negosiasi yang akan dilakukan oleh orang nomor satu di sepakbola Indonesia itu merupakan mandat langsung dari Presiden Joko Widodo.

"Ayo jalan, negosiasi lagi pak Erick. Kalau dibilang cape, ya cape," ujar Erick, dalam pertemuan dengan Pemimpin Redaksi media massa di Jakarta, Senin (3/4/2023) malam WIB.

"Ini sudah bolak-balik kaya setrikaan ini, ini pergi lagi malam ini," lanjut pria yang juga menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Sejumlah bahan pertimbangan pun telah 'dikemas' dengan cantik oleh Erick Thohir, demi menghindari sanksi berat oleh FIFA.

Erick pun nampaknya akan membawa sejumlah bukti bahwa Indonesia sejatinya sudah siap dari segi infrastrukstur pertandingan.

Seperti diketahui, FIFA pun telah menyelesaikan inspeksi ke seluruh calon venue pertandingan yang tersebar di enam provinsi di Indonesia.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20

Sekianlah artikel Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/erick-thohir-kembali-temui-fifa-agar.html
Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20 Erick Thohir Kembali Temui FIFA, Agar Indonesia Tak Diberi Sanksi Usai Gagal Jadi Tuan Rumah PD U-20 Reviewed by eela on April 03, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.