Seo Services
Seo Services

Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik!

Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik! - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik!
link : Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik!

Baca juga


Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik!

April 12, 2023 at 02:27AM Feed Digital:

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Bappilu Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul menegaskan, seluruh keputusan pencalonan presiden dan calon wakil presiden dari PDIP berada di kewenangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Pernyataan Pacul itu sekaligus menepis beragam kemungkinan-kemungkinan yang terjadi soal sosok Capres dari PDIP termasuk nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Soal pak Ganjar saya nggak tahu menahu. Gitu lho. Itu sudah dari dulu aku jawab tergantung ketua umum," kata Pacul kepada awak media saat ditemui di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/4/2023).

"Itu (kewenangan) di bawah ketua umum kami untuk capres cawapres, apakah itu nanti pak Ganjar atau siapapun itu tergantung ketua umum. Titik," tegas Pacul.

Baca juga: Politikus PDIP: Kekuasaan di Republik Indonesia Tergantung Ketua Umum Partai Politik

Dirinya secara pribadi juga menyatakan bahwa sejauh ini belum ada sinyal terkait dengan keputusan Megawati Soekarnoputri untuk mengusung capres cawapres.

Namun, dirinya mempersilahkan kepada siapapun yang memiliki pandangan soal siapa yang cocok untuk menjadi capres PDIP.

"Saya belum dikasih tahu, bahwa orang berpendapat ya boleh boleh saja kalau saya sendiri mungkin kan namanya saya cuma pembantu," tukas dia.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik!

Sekianlah artikel Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik! dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/soal-capres-pdip-mau-ganjar-mau.html
Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik! Soal Capres, PDIP: Mau Ganjar Mau Siapapun, Semua Tergantung Ketua Umum, Titik! Reviewed by eela on April 11, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.