Seo Services
Seo Services

Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com

Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com
link : Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca juga


Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebgram Dinda Safay tegaskan akan terus memantau kasus penganiayaan adiknya, Ken Admiral yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan.

Sebagai kakak kandung, Dinda Safay berharap adiknya akan mendapat keadilan.

"Apapun saya lakukan untuk keadilan adik saya. Tanpa ampun sebagaimana kau buat malam itu untuk adik saya," tulisnya di akun @dindasafay.

Dinda juga mengomentari foto Aditya yang tampak menutupi wajah dalam sebuah pemberitaan. 

Baca juga: Adiknya Jadi Korban Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Selebgram Dinda Safay: Saya Lakukan Apapun demi Keadilan

"Waktu keroyok adik saya kok tampil bener muka kamu. Sekarang kenapa ditutup-tutupin," tulisnya. 

Selain itu, Dinda juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah ikut membantu mengungkap kasus penganiayaan adiknya. Termasuk pemilik akun Twitter @mazzini_gsp.

"Demi Allah kalau boleh saya bersujud ke kalian untuk ucapkan terima kasih, maka dengan lapang dada saya akan sujud di depan kalian," tulisnya.

Baca juga: Setelah Viral Curhatan Magdalena, Kini Sikap Food Vlogger Farida Nurhan Dibongkar Penjual Bakso

"Atas semua usaha yang kalian lakukan, terutama untuk mas @mazzini_gsp yang amat sangat membantu saya waktu itu, mas luar biasa mas, manusia paling baik dan paling berani yang pernah saya temukan," lanjutnya.

Sejumlah Instagram Story yang diunggah Dinda juga ditujukan untuk mengawal kasus penganiayaan adiknya.

Kasus yang pertama kali viral setelah diunggah oleh akun Twitter @mazzini_gsp itu memang sedang jadi perhatian publik.

Aditya yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka, disebut-sebut sebagai The Next Mario Dandy.

Dalam video tersebut terlihat Ken yang dipukuli oleh Aditya Hasibuan di depan rumahnya.

Penganiayaan yang terjadi pada 22 Desember 2022 itu bahkan disaksikan oleh ayah Aditya, di mana Achiruddin bukan melerai tapi justru hanya diam menonton.

Menurut keterangan ibunda Ken, seperti dikutip dari tayangan tvOne yang diunggah oleh Dinda Safay, Ken datang ke rumah Aditya bersama teman-temannya untuk meminta ganti rugi perihal pemukulan dan mobil yang dirusak Aditya.

Bukan mendapat ganti rugi, Ken justru kembali dipukul oleh Aditya.

"Anak saya udah terkapar, jatuh, udah ampun-ampun, diludahin, dipijak-pijak kepalanya, ditendang, diantukkan ke aspal," kata Elvi Indri, ibunda Ken.

Setelah itu Achiruddin menggiring Ken dan teman-teman anaknya masuk ke dalam rumah untuk kemudian dinasehati.

"Jadi anak saya duduk dibeliin nasi goreng, disuruh makan, sesudah ini dia bilang 'udah ya udah damai', enggak mungkin anak saya bilang enggak, takut, namanya dia tahu pak Achiruddin polisi," tutur Elvi.

"'Kami enggak berani jawab apapun Ma, karena ditodong senjata,'" ujar Elvi lagi menirukan ucapan putranya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://ift.tt/dhxXbOs, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/selebgram-dinda-safay-ternyata-kakak.html
Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com Selebgram Dinda Safay Ternyata Kakak dari Ken Admiral, Korban Penganiayaan Anak Perwira Polisi - Kompas.com - KOMPAS.com Reviewed by eela on April 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.