Seo Services
Seo Services

Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia

Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia
link : Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia

Baca juga


Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule secara resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Politisi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mengatakan Iwan Bule kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

"Udah gabung resmi. Diangkat sebagai wakil ketua dewan Pembina," ujarnya di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4) malam.

Menurut Desmond, Iwan Bule resmi bergabung bersama Partai Gerindra sejak hari ini.

"Yang saya tahu sejak hari ini," katanya.

Iwan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/4) malam.

Dalam video yang diunggah melalui akun instagram resminya @mochamadiriawan84, Iwan Bule mengatakan kehadirannya itu untuk mengikuti Rapat Koordinasi Partai Gerindra.

"Bismillahirrahmanirrahim. Malam ini saya hadir di Rumah Kertanegara untuk bersilaturahmi dan mengikuti rangkaian Rapat Koordinasi Partai Gerindra," tulis Iwan Bule.

Iwan Bule merupakan perwira tinggi Polri yang sejak 8 Maret 2018 menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional. Selama berkarier di kepolisian, beliau lebih banyak bertugas di bagian reserse kriminal.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini pernah menangani kasus pembunuhan yang dilakukan mantan ketua KPK Antasari Azhar. Iwan Bule juga pernah dilantik menjadi Pejabat Gubernur Jawa Barat menggantikan Iwa Karniwa hingga 5 September 2018.

(lna/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/iwan-bule-resmi-gabung-partai-gerindra.html
Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia Iwan Bule Resmi Gabung Partai Gerindra - CNN Indonesia Reviewed by eela on April 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.