Seo Services
Seo Services

Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia

Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia
link : Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia

Baca juga


Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menangkap pria berinisial YA yang viral di media sosial karena mengamuk di Stasiun Sudirman dan Stasiun Manggarai, Jakarta.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah mengatakan YA ditangkap sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Iya betul (ditangkap)," kata Yuliansyah saat dihubungi, Jumat (14/4).

Yuliansyah menerangkan YA ternyata juga dilaporkan oleh seseorang atas dugaan pelanggaran Pasal 335 KUHP dan Pasal 351 KUHP.

Laporan ini, kata Yuliansyah, masih dalam proses penyelidikan. Di saat yang sama, YA kemudian viral di media sosial karena mengamuk di stasiun KRL.

Pihaknya kemudian memancing YA untuk diajak bertemu untuk seolah-olah ingin memproses aksi bullying terhadapnya karena telah mengamuk di stasiun.

"Kita tangkap di Polda Metro Jaya, jadi kita pancing yang bersangkutan ini, kita pancing supaya ketemu, karena yang bersangkutan merasa dia melakukan rusuh sana sini banyak yang ngejek dia di medsos. Kita seakan-akan mau menampung laporan dia terkait yang ngebully dia," ujarnya.

Sebelumnya, pihak KAI Commuter juga telah angkat suara soal aksi YA mengamuk di peron 2 Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

External Relations & Corporate Image Care Manager KAI Commuter, Leza Arlan mengatakan keributan itu bermula dari pelanggaran yang dilakukan oleh penumpang yakni merokok di area yang dilarang di Stasiun.

"Petugas kami dengan persuasif menegur pengguna tersebut agar tidak merokok di tempat yang dilarang karena dapat mengganggu kenyamanan pengguna lain di Stasiun," kata Leza.

"Namun, pengguna tidak mengindahkan teguran tersebut sehingga terjadi keriuhan. Dengan bantuan petugas keamanan stasiun lainnya, pengguna yang melakukan pelanggaran dikeluarkan dari area Stasiun Sudirman," sambungnya.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/pria-yang-mengamuk-di-stasiun-manggarai.html
Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia Pria yang Mengamuk di Stasiun Manggarai Ditangkap Polisi - CNN Indonesia Reviewed by eela on April 14, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.