Seo Services
Seo Services

PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia

PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia
link : PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia

Baca juga


PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah elite dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB dijadwalkan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jakarta, pada Jumat (28/4) hari ini.

Kabar pertemuan dua partai di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu dibenarkan Ketua DPP PKB, Faisol Reza. Dia menyebut kedua partai akan menggelar halal bihalal lebaran sekaligus membahas deklarasi capres KKIR.

"Selain silaturrahmi lebaran tentu juga membahas waktu deklarasi pasangan," kata Faisol kepada CNNIndonesia.com saat dikonfirmasi, Jumat (28/4).

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda menyebut pertemuan kedua partai rutin digelar sejak bulan Ramadan lalu. Menurut dia, pertemuan kali bertepatan dengan momen libur Idulfitri.

Huda menyebut rombongan partainya akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Pertemuan digelar sekitar pukul 16.00 WIB, di kediaman Prabowo Jalan, Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Akan hadir Gus Muhaimin, pengurus DPP PKB dan Gerindra dengan pengurus Gerindranya," ucap Huda, Kamis (27/4).

Menanggapi soal wacana pembentukan koalisi besar, Huda menegaskan KKIR belum membahas soal itu. Namun, kedua partai menurut dia tetap akan membahas dinamika politik yang bergerak belakangan, termasuk soal deklarasi capres oleh PDIP.

"Karena pertemuan rutin kita terakhir kan PDIP belum deklarasi [capres]," ucap Huda.

(thr/wis)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia

Sekianlah artikel PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/pkb-ke-rumah-prabowo-hari-ini-bahas.html
PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia PKB ke Rumah Prabowo Hari Ini, Bahas Deklarasi Capres-Cawapres - CNN Indonesia Reviewed by eela on April 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.