Seo Services
Seo Services

Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan  

Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan   - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan  , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan  
link : Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan  

Baca juga


Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan  

April 15, 2023 at 05:31AM Feed Digital:

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Gus Miftah menggelar angkat bicara seputar namanya yang ikut terseret, dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Wahyu Kenzo, yang menyeret namanya.

Wahyu Kenzo adalah tersangka kasus penipuan investasi dalam robot trading Auto Trade Gold (ATG), yang sudah membohingi puluhan ribu orang dengan total kerugian mencapai Rp 9 Triliun.

Gus Miiftah kaget namanya disebut dan dikabarkan terseret kasus TPPU Wahyu Kenzo karena sudah membeli blangkonnya sebesar Rp 900 juta dalam proses lelang.

"Saya mau klarifikasi terkait yang hari ini ramai soal dugaan saya menerima dana dari seseorang," kata Gua Miftah yang didampingi Hercules serta dua pengacaranya, Rony Talapesy dan Herdian Saksono, dalam jumpa persnya di Dua Coffee Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2023) malam.

Baca juga: Gus Miftah Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Gaungkan Toleransi Beragama

Gus Miftah menceritakan awal mula blangkon miliknya dibeli Wahyu Kenzo, mencapai Rp 900 juta dalam proses lelang.

Bermula dari Gus Miftah melakukan lelang jual blangkon dan laku dengan harga Rp 200 juta, hasilnya pun ia amalkan untuk santri asuhnya di Jawa Timur.

"Karena blankon pertama saya laku Rp 200 juta, maka waktu itu saya membuat harga terendah untuk bit itu, menawar Rp 200 juta. Setelah kita seleksi, ternyata ada dua orang yang membuka harga dasar Rp 200 juta," jelasnya.

Mengingat ada dua orang yang berani ikut lelang dengan harga terendah Rp 200 juta, Gus Miftah menggelar acara lelang live dI televisi.

"Kemudian akhirnya yang paling tinggi, yang bersangkutan membeli Rp 900 juta " ucapnya.

Gus Miftah mengakui hasil penjualan blangkon yang dibeli Wahyu Kenzo, tidak sepeser pun ia nikmati dan rasakan.

"Jadi tidak ada satu rupiah pun kita pakai. Semua saya amalkan dan sedekahkan," ungkapnya.

"Dari 900 juta yang kita dapatkan, saya keluarkan hampir Rp 1,5 m (miliar) artinya saya nombok untuk charity," tambahnya.

Saat proses pembayaran dilakukan, Gus Miftah tidak menanyakan Rp 900 juta dari Wahyu Kenzo apakah uang hasil pencucian atau lainnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan  

Sekianlah artikel Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan   kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan   dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/04/gus-miftah-anggap-tuduhan-terseret.html
Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan   Gus Miftah Anggap Tuduhan Terseret Kasus TPPU Wahyu Kenzo Berlebihan   Reviewed by eela on April 14, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.