Seo Services
Seo Services

Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews

Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews
link : Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews

Baca juga


Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews

Jakarta -

Istri Bupati Kapuas, yang juga anggota Komisi III Fraksi NasDem DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, ditetapkan sebagai tersangka korupsi bersama suaminya Ben Brahim S Bahat. Partai NasDem mengaku kaget atas penetapan tersangka Ary, namun menghormati proses hukum.

"Iya, kita sudah dengar dan terus terang agak terkejut," kata Bendahara Umum Partai NasDem Sahroni saat dimintai konfirmasi, Selasa (28/3/2023).

Sahroni, yang juga menjabat pimpinan Komisi III DPR RI, menyebut pihaknya akan mendalami kasus yang menjerat Ary Egahni. Sahroni mengimbau Ary mengikuti proses hukum yang dijalani.

"Kami di Komisi III dan partai akan segera mendalami kasus ini untuk kemudian memutuskan apa yang harus dilakukan. Intinya, untuk Bu Ary kami imbau ikuti saja proses hukumnya dengan kooperatif," kata Sahroni.

"Kami dari DPR dan partai juga akan ikuti prosesnya dan berkomitmen mendukung semua proses hukum yang berkaitan dengan pemberantasan korupsi, walau terjadi di instansi kami sendiri," imbuh dia.

Gaya Sederhana Ahmad Sahroni yang Suka Makan Nasi BungkusAhmad Sahroni (Foto: Instagram).

Senada, Wasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim menyebut Ary sudah memberitahukan status hukumnya ke partai. NasDem menegaskan menghormati proses hukum yang berlaku.

"Benar, istri Bupati Kapuas anggota DPR RI dari NasDem. Beliau telah memberitahukan kepada partai atas status KPK atas dirinya. NasDem senantiasa menghormati proses hukum yang berjalan," kata Hermawi.

Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri belum menjelaskan lebih lanjut perihal konstruksi perkara kasus yang melibatkan pasangan suami istri tersebut. Namun keduanya diduga menerima suap dari beberapa pihak.

"Pihak penyelenggara negara dimaksud merupakan salah satu kepala daerah di Kalteng beserta salah seorang anggota DPR RI," kata Ali, Selasa (28/3).

"Para tersangka tersebut diduga pula menerima suap dari beberapa pihak terkait dengan jabatannya sebagai penyelenggara negara," ujar Ali.

(gbr/dhn)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews

Sekianlah artikel Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/03/sahroni-kaget-anggota-dpr-f-nasdem.html
Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews Sahroni Kaget Anggota DPR F-NasDem Tersangka KPK: Ikuti Proses Hukum - detikNews Reviewed by eela on March 28, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.