Seo Services
Seo Services

KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka

KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka
link : KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka

Baca juga


KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka

February 02, 2023 at 11:30PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ilham Rian Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan benih bawang merah pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

"Saat ini, KPK telah memulai pengumpulan alat bukti terkait dengan penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan benih bawang merah pada Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Malaka, NTT," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri, Kamis (2/2/2023).

KPK pun sudah mengantongi nama tersangka. Hanya saja, pengumuman baru akan dilakukan jika dirasa penyidikan telah tercukupi.

Baca juga: Denny Indrayana: Indeks Persepsi Korupsi yang Turun Konsekuensi Langsung dari Dilumpuhkannya KPK

"Terkait pengumuman dari para pihak yang ditetapkan tersangka, kronologi dugaan perbuatan dan pasal yang disangkakan akan kami sampaikan ketika proses penyidikan perkara ini kami anggap telah tercukupi untuk pemenuhan alat buktinya," jelas Ali.

Ali menerangkan bahwa perkara ini sebelumnya ditangani Polda NTT.

Kemudian dilakukan pengambilalihan melalui Kedeputian Supervisi dan Koordinasi wilayah 5. 

Ia menjelaskan bahwa seluruh proses dan tahapan pengambilalihan perkara tersebut dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kewenangan KPK yang tercantum dalam pasal 10A UU No.19/2019. 

"Agar proses penyidikan perkara ini berjalan sesuai dengan aturan hukum, tentunya KPK akan selalu memberikan perkembangan informasinya pada masyarakat sebagai bentuk transparansi," kata Ali.
 

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka

Sekianlah artikel KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/kpk-sidik-dugaan-korupsi-pengadaan.html
KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka KPK Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Malaka Reviewed by eela on February 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.