Seo Services
Seo Services

Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya

Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya
link : Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya

Baca juga


Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya

February 03, 2023 at 02:17AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Petarung MMA andalan Indonesia, Jeka Saragih terus berlatih mengasah kemampuan untuk tampil di final Road to UFC mendatang.

Sebagaimana diketahui, Jeka Saragih dijadwalkan tampil di final Road to UFC melawan petarung asal India, Anshul Jubli, Minggu (5/2/2023).

Pemenang dari laga final Road to UFC ini akan mendapatkan kontrak bertanding dari platform bela diri campuran besutan Dana White itu.

Jeka Saragih sudah sejak beberapa waktu lalu mempersiapkan diri dengan berlatih keras.

Baca juga: Selangkah Lagi Dapat Kontrak di UFC, Jeka Saragih Matangkan Persiapan Lawan Anshul Jubli

Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih dan lawannya Ki Won Bin. Jeka Saragih diunggulkan menang saat melawan Anshul Jubli di final Road to UFC, Minggu (5/2/2023).
Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih dan lawannya Ki Won Bin. Jeka Saragih diunggulkan menang saat melawan Anshul Jubli di final Road to UFC, Minggu (5/2/2023). (Tribunnews.com/Malvyandie)

Jelas, Jeka dan tim tak sendirian untuk mengarungi laga krusial tersebut.

Dukungan dari publik MMA tanah air juga terus mengalir.

Satu di antara dukungan yang mengarah kepada Jeka Saragih datang dari rekannya sesama petarung MMA Indonesia.

Adalah sang Tiger Karo, Brandon Mamana yang menyuarakan dukungan.

Brandon sangat yakin Jeka bisa mengandaskan perlawanan Anshul Jubli.

Ada beberapa faktor yang membuat Jeka diunggulkan oleh Brandon.

1. Adaptasi

Brandon Mamana menyoroti faktor adaptasi antarkedua petarung.

Jeka Saragih mempersiapkan dirinya dengan berlatih keras di Amerika Serikat, tempat Road to UFC digelar nanti.

Sedangkan Anshul Jubli justru mempersiapkan diri dengan berlatih di Bali.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya

Sekianlah artikel Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/02/dukung-jeka-saragih-jegal-anshul-jubli.html
Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya Dukung Jeka Saragih Jegal Anshul Jubli di Final Road to UFC, Tiger Karo Beberkan Keunggulan Rekannya Reviewed by eela on February 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.