Seo Services
Seo Services

Timo Werner Bahaya Banget

Timo Werner Bahaya Banget - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Timo Werner Bahaya Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Timo Werner Bahaya Banget
link : Timo Werner Bahaya Banget

Baca juga


Timo Werner Bahaya Banget

November 08, 2020 at 09:00AM
London -

Timo Werner pelan-pelan menunjukkan kualitasnya sebagai juru gedor top. Penyerang 24 tahun itu kian tajam bersama Chelsea.

Werner dibeli Chelsea pada musim panas ini dari RB Leipzig, dengan banderol mencapai 47,5 juta paun. Pembeliannya sempat dipertanyakan.

Sebab, Werner sempat melewatkan tiga laga tanpa gol dan total sekali menjebol gawang lawan di 6 laga perdananya. Namun, eks pemain Stuttgart itu pelan-pelan mulai memperlihatkan ketajamannya.

Di 7 pertandingan terakhir, Werner bisa melesakkan 8 gol untuk Chelsea. Dua assist juga ditorehkannya untuk tim.

Terakhir, Werner mencetak satu gol saat Chelsea menggasak Sheffield United 4-1 di pekan ke-8 Liga Inggris.

Tak cuma membuat satu gol, Werner juga berkali-kali membahayakan gawang The Blades. Dua kali sepakannya membentur mistar, sebelum akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Newcastle United pada pekan ke-9 Liga Inggris. Mampukah Werner melanjutkan performanya?

Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Timo Werner Bahaya Banget

Sekianlah artikel Timo Werner Bahaya Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Timo Werner Bahaya Banget dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/timo-werner-bahaya-banget.html
Timo Werner Bahaya Banget Timo Werner Bahaya Banget Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.