Seo Services
Seo Services

Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia

Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia
link : Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia

Baca juga


Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia

November 08, 2020 at 09:00AMJakarta -

MotoGP 2020 tinggal menyisakan tiga seri lagi, termasuk MotoGP Eropa 2020 akhir pekan ini. Persaingan makin sengit, para pebalap kian pepet-pepetan.

Tiga seri tersisa adalah MotoGP Eropa dan MotoGP Valencia yang dihelat dalam sepekan ke depan di sirkuit Riccardo Tormo, lalu penutup MotoGP Portugal di Portimao dalam rentang 14 hari ke depan.

Ini jadi alarm untuk semua pebalap bahwa balapan akan makin sengit di tiga seri tersisa. Apalagi, jarak dari Joan Mir di posisi pertama dengan Pol Espargaro di posisi kedelapan cuma berselisih 47 poin.

Artinya, Pol secara matematis masih bisa jadi juara asalkan bisa meraih dua dari tiga kemenangan tersisa musim ini. Kans itu terbuka lebar ketika Pol jadi pebalap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Eropa, Sabtu (7/11/2020) malam WIB.

Rider KTM itu menggungguli Alex Rins dan Takaaki Nakagami di sesi tersebut semalam. Pol sejatinya belum pernah menang sehingga kurang diunggulkan bisa menaklukkan balapan Eropa ini.

Tapi, seperti halnya MotoGP 2020 yang selalu menghadirkan kejutan di setiap pekannya, akankah muncul lagi di seri ini? Terlebih Joan Mir yang kini memuncaki klasemen MotoGP juga masih nol jumlah kemenangannya.

Maka itu baca dulu data dan fakta soal balapan MotoGP Eropa yang dirangkum dalam infografis oleh tim detikSport.

Infografis MotoGP Eropa 2020Infografis MotoGP Eropa 2020 Foto: Infografis detikSport
(mrp/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia

Sekianlah artikel Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/infografis-motogp-2020-mepet-banget-di.html
Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia Infografis MotoGP 2020: Mepet Banget di Valencia Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.