Seo Services
Seo Services

Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us

Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us
link : Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us

Baca juga


Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us

November 08, 2020 at 09:00AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), pendiri partai Ummat memastikan akan langsung membubarkan partai yang baru ia dirikan jika Partai Masyumi menjadi lebih besar.

Sabtu (7/11/2020) kemarin Partai Masyumi dideklarasikan di aula Masjid Furqon, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Amien Rais hadir dalam deklarasi itu.

"Jadi kalau nanti misalnya Masyumi lebih besar, Partai Ummat saya bubarkan, saya ikut Masyumi," ujar Amien, dalam acara deklarasi, yang disiarkan secara virtual itu.

Akan tetapi jika nantinya Partai Ummat ternyata menjadi lebih besar daripada Partai Masyumi, Amien mengajak orang yang tergabung dalam Partai Masyumi untuk bergabung ke Partai Ummat.

"Tapi kalau Partai Ummat lebih besar, please join us," imbuh Amien.

Mantan Ketua MPR itu juga memberikan wejangan kepada orang-orang yang kembali membangkitkan Partai Masyumi.

Baca juga: Sambut Baik Kehadiran Partai Ummat dan Masyumi, PKS : Bisa Jadi Teman Mengontrol Pemerintah

Mereka diminta optimis serta yakin dapat memecahkan masalah yang ada dan menjadi alasan dibalik kembalinya Partai Masyumi.

"Kalau ada orang buat partai, tapi nggak yakin akan objektif untuk memecahkan masalah, ya nggak usah berpartai. Jadi harus yakin," kata dia.

"Jadi sekarang Masyumi silakan deklarasi. AD/ART-nya diproklamasikan, narasinya sudah jelas dan yang disasar adalah anak cucu Masyumi ideologis dan anak cucu Masyumi biologis. Kalau digabung ini insyaallah akan lebih besar," tegas Amien.

Deklarasi Partai Masyumi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-75 partai yang dahulu didirikan, tahun 1945.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us

Sekianlah artikel Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/amien-rais-kalau-partai-ummat-nanti.html
Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us Amien Rais: Kalau Partai Ummat Nanti Lebih Besar dari Masyumi, Please Join Us Reviewed by eela on November 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.