Seo Services
Seo Services

Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone

Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone
link : Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone

Baca juga


Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone

JAKARTA - Pengamat hukum Universitas Indonesia (UI), Chudry Sitompul menilai, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq bisa saja langsung ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya, usai diperiksa dalam kasus kerumunan dalam hajatannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Chudry mengatakan, pemeriksaan Habib Rizieq lantaran diduga melanggar Pasal 160 KUHP dengan mencoba menghasut untuk melawan petugas dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:

Habib Rizieq Belum Dipastikan Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini   

Pendukung Habib Rizieq Akan 'Putihkan' Polda, Polisi : Ngapain Harus Ditemani!   

Terkait Kasus Kerumunan, Hari Ini Penyidik Polda Metro Panggil Habib Rizieq   

Selain itu, Habib Rizieq juga dipanggil untuk diperiksa terkait apakah adanya pelanggaran hukum dalam UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan.

"Jadi dia harus diperiksa dulu jadi saksi. Nggak bisa ditetapkan (langsung tersangka). Kalau dia dipanggil jadi saksi ya, bisa kemungkinan ya, secara teoritis dia bisa ditahan besok tergantung penyidik," ujar Chudry saat dihubungi Okezone, Selasa (1/12/2020).

Menurut Chudry, penyidik bisa saja menggunakan diskresinya dalam mengusut kasus Habib Rizieq lantaran melihat kerumunan di Petamburan berlangsung massif.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone

Sekianlah artikel Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/secara-teoritis-habib-rizieq-bisa.html
Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone Secara Teoritis, Habib Rizieq Bisa Langsung Ditahan Hari Ini - Okezone Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.