Seo Services
Seo Services

Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal

Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal
link : Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal

Baca juga


Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal

December 01, 2020 at 11:00AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, KAJEN - Jenazah satu keluarga tiba di rumah korban kecelakaan tol Cipali, yang berada di Desa Kalimade, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Pantauan Tribunpantura.com, isak tangis keluarga pecah, saat dua ambulans bernomor polisi T 9975 T dan T 9989 T yang membawa tiga jenazah dalam satu keluarga tiba di rumah.

Mobil ambulans tiba di rumah duka sekitar pukul 21.30 WIB.

Dari 10 korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali, 8 di antaranya merupakan warga Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Dari kedelapan korban tersebut, 3 orang merupakan satu keluarga.

Kedatangan jenazah langsung disambut oleh keluarga, saudara, dan masyarakat desa setempat.

Sukendro (38) paman korban mengatakan, ketiga korban kecelakaan di Tol Cipali yang baru datang di rumah duka itu merupakan satu keluarga.

"Ketiga korban tersebut bernama Vina Mutiara (25/istri), Maulana (31/suami) dan Muara Adelia Putri (4/anak)," kata Sukendro kepada Tribunpantura.com, Senin (30/11/2020).

Sukendro mengungkapkan, keponakannya pulang ke Pekalongan karena malam ini ada pembacaan tahlil dan yasin 1 tahun kematian ayahnya.

"Dalam perjalanan terjadi kecelakaan dan menyebabkan keponakannya meninggal dunia," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal

Sekianlah artikel Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/pasangan-suami-istri-dan-anaknya-tewas.html
Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal Pasangan Suami Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan, Keluarga Ungkap Firasat Sebelum Vina Meninggal Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.