Seo Services
Seo Services

Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos

Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos
link : Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos

Baca juga


Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos

December 01, 2020 at 09:53AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid mesti bertandang ke markas Shakhtar Donetsk tanpa dua pemain andalannya, Eden Hazard dan Sergio Ramos dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari.

Eden Hazard menepi dari skuad Real Madrid lantaran cedera otot paha yang ia dapat kala El Real pentas di kompetisi Liga Spanyol melawan Alaves.

Hazard tak bisa menuntaskan pertandingan bagi Real Madrid dan mesti ditarik keluar digantikan Rodrygo saat pertandingan masih berlangsung kurang dari setengah jam.

Absennya Hazard berpotensi merepotkan Real Madrid khususnya di sektor depan mengingat peran pemain asal Belgia itu dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Baca juga: JADWAL Liga Champions Live SCTV, Rabu Dini Hari: Shaktar vs Real Madrid dan Liverpool vs Ajax

Baca juga: PREDIKSI Susunan Pemain Shaktar Donetsk vs Real Madrid Liga Champions, Live SCTV Pukul 00.55 WIB

Pihak Real Madrid telah mengeluarkan pernyataan resmi klub terkait cedera Eden Hazard.

Dikutip dari Marca, Hazard telah menyelesaikan proses scan MRI dan sudah dipastikan sang pemain bakal absen lantaran cedera otot.

"Proses pemeriksaan medis terhadap pemain kami, Eden Hazard, oleh tim medis Real Madrid, hasil diagnosa telah diketahui."

"Eden Hazard didiagnosa mengalami cedera otot rectus femoris di kaki kanannya," bunyi penggalan pernyataan resmi El Real.

Real Madrid sendiri masih menakar penanganan terbaik bagi cedera Eden Hazard.

Pasalnya, cedera Hazard kali ini menjadi yang ketujuh sejak sang pemain hijrah ke Spanyol.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos

Sekianlah artikel Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/prediksi-liga-champions-shakhtar.html
Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, El Real Minus Hazard dan Sergio Ramos Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.