Seo Services
Seo Services

Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya

Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya
link : Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya

Baca juga


Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya

December 01, 2020 at 10:00AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BEIRUT – Seorang komandan Garda Pengawal Revolusi Iran (IRGC) dan tiga pengawalnya dilaporkan tewas akibat serangan pesawat nirawak di perbatasan Irak-Suriah.

Sumber intelijen Irak mengatakan kepada situs berita Russia Today versi bahasa Arab. Laman Al Masdar News ikut merilis laporan itu, Selasa (1/12/2020).

"Komandan Pengawal Revolusi Iran, Muslim Shahdan, tewas hari ini, bersama tiga pengawalnya, di perbatasan Irak-Suriah."

Sumber tersebut menambahkan, informasi awal belum mengkonfirmasi apakah serangan itu dilakukan drone atau pembunuhan lewat metode lain. Juga tidak menjelaskan pihak mana yang melakukannya.

Belum ada rincian lebih lanjut yang dirilis terkait kematian Shahdan. Namun, saluran televisi Al-Arabiya Arab Saudi juga memposting informasi serupa.

Baca juga: AS dan Proksinya Terang-terangan Menjarah Emas Hitam Suriah  

Baca juga: Presiden Suriah Bashar Assad: Perang di Suriah Belum Berakhir, White Helmets Itu Teroris

Baca juga: Ali Shamkhani : Mossad Bunuh Fakhrizadeh, Metodenya Sangat Rumit

Pasukan Arab Suriah (SAA) belum mengomentari kabar ini, juga tidak jelas apakah dia terbunuh di wilayah Suriah atau Irak.

Dugaan kematian Shadan terjadi hanya beberapa hari setelah ilmuwan nuklir Iran Mohsen Fakhrizadeh dibunuh di dekat Teheran.

Fakhrizadeh sedang melakukan perjalanan menuju Teheran ketika kendaraannya diserang. Iran menuduh pembunuhan ini dilakukan dinas rahasia Israel, Mossad.

Operasi kotor itu dibantu kelompok Mujahidin Rakyat Iran (PMOI) sebagai operator lokal. Fakhrizadeh  dianggap sebagai ilmuwan nuklir terkemuka Republik Islam Iran.

Pembunuhan Fakhrizadeh, lalu komandan Garda Republik Iran itu menambah panjang deret aksi menyerang Iran.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya

Sekianlah artikel Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/serangan-drone-tewaskan-komandan-garda.html
Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya Serangan Drone Tewaskan Komandan Garda Republik Iran dan Tiga Pengawalnya Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.