Seo Services
Seo Services

Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi

Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi
link : Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi

Baca juga


Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi

December 01, 2020 at 08:56AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh menyampaikan duka mendalam atas terbunuhnya satu keluarga di Sigi, Sulawesi Tengah.

"Kami juga mengecam keras tindakan brutal ini yang di luar batas nilai-nilai kemanusiaan dan bertentangan dengan nilai-nilai agama dan Pancasila," ucap Pangeran kepada Tribunnews, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Teror di Sigi, Legislator PKB: Jangan Kaitkan Islam dengan Ali Kalora Cs

Baca juga: Teror di Sigi, Presiden Didesak Segera Terbitkan Perpres Pelibatan TNI Berantas Terorisme

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menilai, aksi tersebut merupakan teror yang dilakukan untuk memecah belah persatuan bangsa dan membuat kekeruhan di masyarakat.

Pangeran meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi atas insiden itu.

"Kami meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dan jangan sampai membawa dampak yang merugikan kita semua," ujarnya.

Presiden Jokowi Kecam Keras Aksi Teror

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengutuk keras pembunuhan empat orang warga di Lembongtonga, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Menurutnya tindakan tersebut  di luar batas kemanusiaan dan tidak beradab.

"Saya mengutuk keras tindakan-tindakan di luar batas kemanusiaan dan tidak beradab yang menyebabkan empat orang saudara-saudara  kita meninggal dunia dalam aksi kekerasan yang terjadi di Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah," kata Presiden dalam konferensi pers virtual, Senin, (30/11/2020).

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi

Sekianlah artikel Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/komisi-iii-dpr-minta-masyarakat-tidak.html
Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi Komisi III DPR Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Atas Peristiwa Teror di Sigi Reviewed by eela on November 30, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.